TAF Hadirkan TOMI Online Services Dalam Aplikasi FLEX

12 December 2022 | 7:00 pm | Aldi Prihaditama

Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna yang telah berdiri sejak tahun 2005, mengumumkan peluncuran fitur online video call customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF. Ini untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing ponsel konsumennya di seluruh Indonesia.

Fitur tersebut dinamakan TOMI Online Services (TOS). Diklaim bisa memberikan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call. Fitur bisa diakses dalam aplikasi setiap hari (termasuk akhir pekan) dari pukul 08:00 WIB sampai  20:00 WIB. Inovasi fitur video call TOS menjadikan TAF sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang memberikan kapabilitas layanan online secara personal oleh real customer services officer.

Dengan TOS, konsumen bisa mendapatkan beragam jenis layanan. Seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit. Bahkan perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru juga bisa dilayani.

“Dengan terjadinya percepatan digitalisasi yang terpicu oleh pandemi, kami melihat adanya urgensi bagi TAF untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru. Dalam upaya kami bertransformasi secara digital. TOS adalah salah satu wujud realisasi visi TAF untuk meningkatkan pelayanan konsumen,” kata Agus Prayitno, President Director Toyota Astra Financial Services.

Baca juga :  GR Enthusiast Kumpul, Eksplor New Fortuner Versi Gazoo Racing

“Dalam mengembangkan TOS, kami ingin memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang,” imbuh Budi Setiawan, Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services.

Budi juga mengatakan bahwa TAF mendengar pendapat konsumen. Terkadang online customer service masih belum sebanding dengan penanganan real customer service yang personal dan meyakinkan. “Karena itu kami merancang standard operating procedure (SOP) khusus untuk TOS. Untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir,” 

TAF sendiri berambisi untuk menjadi pilihan paling menarik bagi konsumen dari berbagai aspek. Seperti penawaran kredit yang kompetitif yang diimbangi dengan layanan konsumen yang memuaskan dan meyakinkan. Aplikasi TAF FLEX ini sudah tersedia untuk pengguna iOS di Apple Store dan Android di Play Store.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x