Tak Hanya Grand Vitara, Suzuki Boyong Semua Model Di GJAW 2023

13 March 2023 | 2:24 pm | Rizky Dermawan

Selama 10 hari penyelenggaraan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) hadir di Hall A1 dengan luas area booth sebesar 570 m2. Mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”, booth Suzuki pamerkan tujuh line up unggulan, yaitu Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis dan S-Presso.

Suzuki S-Presso di GJAW 2023

Dalam booth Suzuki di GJAW 2023, ada dealing area yang nyaman, area Suzuki Collection untuk penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP). Lalu tersedia Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Ecstar Oil. Mereka juga menyediakan games corner yang dilengkapi dengan beragam pilihan permainan menyenangkan bagi pengunjung saat datang ke boothnya.

Awal Yang Positif

Diakui Suzuki, pameran otomotif ini merupakan upaya positif yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mengawali tahun 2023. “Suzuki memanfaatkan momentum ini sebagai waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang bergengsi serta efisien dan terjangkau.” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki Grand Vitara 2023

Pabrikan Jepang ini juga menyiapkan tiga unit test drive. Yaitu All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso untuk pengunjung dengan prosedur yang mudah. Sementara untuk Grand Vitara, Anda mungkin harus menghubungi dealer. Pengunjung berkesempatan mencoba mobil di Senayan. Tujuannya agar sekaligus merasakan fitur unggulan Suzuki secara optimal.

Baca juga :  Wiper Buatan Bosch Dukung Keselamatan Berkendara

Suzuki SX4

“Dengan adanya pameran ini, kami harap dapat memudahkan masyarakat memiliki mobil Suzuki di awal tahun 2023. Selain itu kami juga ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung booth Suzuki di GJAW 2023,” tambah Donny.

“Untuk berikan pengalaman sensasi berkendara dan merasakan fitur-fitur yang telah disematkan, pengunjung dapat menggunakan mobil yang telah disediakan di test drive area,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x