TAM Siapkan Posko Dan 308 Titik Layanan Bengkel Siaga Mudik Lebaran

17 April 2023 | 5:30 pm | Rizky Dermawan

Menyambut Idul Fitri 2023, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan 308 titik pelayanan servis (posko mudik) untuk memberikan kenyamanan perjalanan selama libur Lebaran tahun ini.

Titik pelayanan akan mulai beroperasi dari 19—30 April 2023. TAM bersama jaringan dealer hadir dengan Toyota Bengkel Siaga serta Toyota Posko Siaga. Melayani arus mudik ataupun arus balik.

Titik pelayanan terdiri dari 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi di masa libur Lebaran, serta 11 Posko Siaga yang berada di KM 57 Cikampek dari tanggal 17 April, KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga mulai dari tanggal 18 April dan Tegal.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, “Toyota siap melayani dengan baik para pelanggan yang datang ke Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Kesiapan Toyota tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang handal. Tapi juga dari sisi ketersediaan spareparts untuk situasi darurat,” ujar Anton, saat pembukaan Toyota Posko Siaga di Rest Area KM 57 Cikampek.

Toyota juga menghadirkan berbagai rangkaian program servis/perawatan kendaraan. Demi memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan Toyota.

Pelanggan dapat menikmati berbagai benefit karena Posko Siaga beroperasi selama 24 jam. Siap memberikan pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan servis ringan maupun beristirahat sejenak di perjalanan. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen.

Baca juga :  Tidak Tanggung-tanggung, Ada 55 Brand Nongol di GIIAS 2024

Bagi yang ingin beristirahat, dapat menikmati fasilitas gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, tempat bermain anak, dan juga terdapat smoking area.

Pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan website Aftersales Toyota untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di Whatsapp 0811 1500 315.

Detail Lokasi Posko Siaga Toyota

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x