Tebar Pesona Honda di GIIAS Bandung 2023

23 November 2023 | 8:30 am | Indra Alfarisy

Honda Prospect Motor (HPM) turut hadir di event GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung 22-26 November ini. APM mobil honda tersebut memajang berbagai andalannya, lengkap dengan dereten promosi untuk menggaet konsumen.

Honda mengusung tema booth Energize to Accelerate dengan mengedepankan produk elektrifikasi mereka, Honda CR-V RS e:HEV. Tidak hanya SUV itu, mereka juga membawa All New Honda HR-V 1.5 SE, Honda BR-V serta Honda Brio Satya.

Iwan Tjandradinata, Operational Director Main Dealer Honda Bandung Center (HBC) mengatakan, “Kami menghadirkan All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV di ajang GIIAS 2023 ini untuk membawa lebih dekat teknologi elektrifikasi dari Honda kepada Masyarakat di wilayah Jawa Barat khususnya di Kota Bandung ini. Selain itu, kami juga tentu menawarkan program penjualan yang tentunya akan semakin memudahkan para calon konsumen untuk dapat membawa pulang mobil impiannya.”

Honda Bandung center

Berbagai promosi juga digelar selama event berlangsung. sebut saja Paket Khusus Pembiayaan yang berisi DP mulai 10 peren, Bunga nol persen dan tenor hingga delapan tahun. Selain itu, pembeli juga berkesempatan mendapatkan hadiah senilai total hingga ratusan juta Rupiah plus, Extra Lucky Dip bernilai puluhan juta Rupiah dengan hadiah utama Voucher senilai Rp 5 Juta. Itupun masih ditambah hadiah lainnya.

HBC juga menyediakan hadiah langsung untuk setiap booking produk Honda di GIIAS Bandung 2023. Tidak lupa, ada gratis paket perawatan berkala sampai dengan empat Tahun atau 50.000 km.

Baca juga :  Mitsubishi Lancer Milik Saber Bergrafis Batik Hokokai di OAM 2024

Penjelasan Honda CONNECT

Tidak cuma pameran. Produsen mobil Jepang ini juga menggelar sesi talk show yang akan berlansung 23 November 2023. Talk show ini mengangkat tema Honda CONNECT. Tujuannya supaya konsumen dan calon pembeli paham apa saja kemampuan fitur bantu berkendara tersebut.

Event lainnya yang berlangsung di booth Honda di Sudriman Grand Ballroom, Bandung adalah lomba foto, dance competition dan siaran langsung di media sosial Instagram mengenai Honda CR-V hybrid dan Honda City terbaru. Untuk putra-putri Anda yang sudah ikut lomba mewarnai Honda sejak 10 November lalu, mereka akan mengumumkan pemenangnya pada 24 November.

Jangan lupa, untuk lebih meyakinkan konsumen, Honda juga memberikan kesempatan untuk test drive. Mereka menyediakan unit Honda BR-V dan WR-V untuk dicoba

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x