Tidak Ingin Absen, Tahun Ini Pasti Ada Pameran IMOS+

4 October 2023 | 9:21 pm | Aldi Prihaditama

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bakal menggelar pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 25-29 Oktober 2023 nanti. Sebagai pembeda dengan gelaran yang sebelumnya, kini lokasinya bertempat di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Tangerang.

Tak hanya digelar sekali di tahun genap, namun kini juga diselenggarakan di tahun ganjil dengan nama IMOS+. Pameran ini akan memiliki area yang dua kali lebih luas dibandingkan penyelenggaraan IMOS sebelumnya. Sehingga IMOS+ dapat menyuguhkan lebih banyak inovasi dari industri sepeda motor Indonesia kepada pengunjung. Digelarnya IMOS+ diharapkan menjadi salah satu faktor pendorong untuk merealisasikan target penjualan motor di pasar domestik. Sebab tahun ini diprediksi mampu mencapai nyaris 6 juta unit.

Banyak penampilan teknologi sepeda motor teranyar

“Kami ingin IMOS+ bisa menjadi wadah edukasi yang menjangkau konsumen secara langsung, terutama terkait dengan perkembangan teknologi terkini di industri. Karena itu kami menyelenggarakannya setiap tahun agar kebutuhan konsumen dapat selalu terpenuhi dan terupdate,” kata Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Pada IMOS+, AISI akan menampilkan berbagai produk dan teknologi sepeda motor terbaru yang ramah lingkungan, sebagai bukti upaya dan kesiapan industri sepeda motor Indonesia mendukung program pemerintah menuju percepatan industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Semarak konten acara

“IMOS+ akan menghadirkan ragam peserta yang lebih lengkap dari berbagai lini industri sepeda motor, dari produk motor Internal Combustion Engine, motor berbasis listrik, hingga berbagai merek dari industri pendukung,” imbuh Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ 2023.

Baca juga :  Honda Yè Series, Lini Produk Kendaraan Listrik Siap Ramaikan Jagat Otomotif

IMOS+ 2023 akan diikuti oleh PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, sebut saja ALVA, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, Selis dan U-Winfly.

Tentu tak ketinggalan, berbagai industri pendukung seperti ban, suku cadang, pelumas mesin, aksesoris, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga ikut menyemarakkan ajang IMOS+ 2023 nanti. IMOS+ akan mempersiapkan area test ride yang lebih luas dan pastinya lebih aman serta nyaman bagi para pengunjung.

Tiket dengan rabat sebesar 50 persen

Program pre-sale IMOS+ akan dimulai pada 5-7 Oktober 2023 pukul 12.00 WIB melalui aplikasi Auto360. Tiket masuk ini mendapat rabat sebesar 50 persen dari harga normal secara online melalui aplikasi Auto360. Pada kesempatan pre-sale tiket ini, harga tiket masuk IMOS+ pada weekdays (Rabu-Jumat) yaitu Rp 12.500 dan pada weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 20.000.

Untuk pembelian tiket onsite pada saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp 35.000, sedangkan pada weekends (Sabtu-Minggu) ialah Rp 50.000. Pengunjung yang membeli tiket secara online pada aplikasi Auto360, untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp 25.000 dan untuk weekends (Sabtu-Minggu) adalah Rp 40.000.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x