Tiga Ribu Unit Omoda E5 Sudah Mendarat di Pemiliknya

5 August 2024 | 9:00 am | Aldi Prihaditama

PT Chery Sales Indonesia (CSI) merayakan penyerahan unit kepada tiga ribu konsumen Omoda E5 dalam acara ‘With Chery With Love’ (WCWL). Kegiatan ini sekaligus mendeklarasikan E5.id, yakni komunitas pemilik Omoda E5.

Sudah lebih dari tiga ribu konsumen Omoda E5 yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Penjualan didominasi oleh konsumen yang berada di kota-kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Desain Omoda E5 yang sporty dengan teknologi modern, menjadi alasan bagi konsumen untuk memilih produk ini.

Luna Maya ikut beli

Pencapaian ini membuktikan peningkatan penjualan sebesar 200 persen, dan berhasil membawa Omoda E5 menjadi mobil listrik SUV terlaris pada semester satu 2024. Omoda E5 juga ternyata dipilih oleh salah satu public figure terkenal, yakni Luna Maya. Tak heran mengapa memilih Omoda E5, sebab ia telah menggunakan Omoda 5 sebagai kendaraan penunjang aktivitasnya.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi tiga ribu konsumen Omoda E5 yang telah memilih mobil ini. Acara WCWL ini juga menjadi wujud nyata komitmen kami untuk terus menjalin hubungan erat dengan para konsumen,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI.

Chery memiliki penawaran menarik bagi konsumen Omoda E5 yang masuk ke dalam urutan ke-3.000 hingga 4.000. Penawaran tersebut berupa garansi seumur hidup untuk baterai, power motor, power motor controller. Gratis asuransi selama satu tahun, dan gratis update aplikasi Car Link O. Termasuk mendapatkan V2L Cable, 7 kW AC Charger, serta Portable Charger secara bebas biaya.

Baca juga :  Porsche Design Tower Bangkok, Surga Para Pecinta Porsche

Omoda E5 Pure untuk dongkrak penjualan

Lebih lanjut, Chery juga memberikan manfaat enam tahun (160 ribu km) garansi kendaraan, gratis jasa dan suku cadang selama lima tahun (75 ribu km), serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Bahkan kini Chery menghadirkan varian baru, yaitu Omoda E5 Pure dengan harga yang lebih terjangkau. Sehingga dapat menjangkau segmen konsumen yang lebih luas. Selain itu, CSI mengumumkan perolehan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 silam, dengan mencapai 1.009 unit.

Harga Omoda E5 saat ini adalah Rp 488.800.000 untuk versi yang sudah ada sekarang. Kemudian saat di GIIAS 2024 lalu, mereka memperkenalkan varian entry level Omoda E5 Pure dengan harga (perkiraan) Rp 419 jutaan. 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x