Tiket IndonesianGP 2023 Tersedia Dengan Harga Spesial

9 September 2023 | 11:39 am | Aldi Prihaditama

Gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) bakal digelar sekitar satu bulan lagi. Oleh karenanya, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co. sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP, menyiapkan tiket dengan harga khusus mulai dari Rp 604 ribu. Sehingga para penggemar MotoGP sudah bisa menyaksikan langsung ajang balap internasional ini. 

Dengan harga yang terjangkau ini, MGPA dan Dyandra&Co. ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam semangat Bangga Berwisata di Indonesia dan merasakan kegembiraan IndonesianGP 2023.

Dengan hadir langsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), penggemar balap sepeda motor akan memiliki kesempatan untuk merasakan aksi adrenalin dari pembalap terbaik dunia di sirkuit yang ikonis, menciptakan momen tak terlupakan dalam perjalanan wisata.

“Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata Tanah Air melalui semangat Bangga Berwisata di Indonesia. Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung,” kata Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA.

Selain itu, sejumlah agen wisata pun telah menyiapkan paket perjalanan yang ditawarkan secara khusus meliputi beragam fasilitas seperti akomodasi yang nyaman, kemudahan transportasi dan berbagai layanan yang memberikan rasa nyaman kepada para pembeli selama penyelenggaraan MotoGP.

Baca juga :  Honda Racing Gallery, Museum Pembuktian Prestasi Balap Honda

“Dengan harga kompetitif, paket-paket tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat lengkap kepada pecinta balap MotoGP dalam menikmati kompetisi balap motor yang prestisius, sembari menikmati liburan akan keindahan alam Mandalika, Nusa Tenggara Barat,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra &Co.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x