TiLo Keliling Kota Jakarta Jelang Tutup Tahun

27 December 2022 | 2:48 pm | Aldi Prihaditama

Tiger Lovers (TiLo), yang baru terbentuk satu tahun lalu merupakan salah satu tempat berkumpulnya para pecinta Mercedes-Benz W123 tidak mau disebut sebagai sebuah klub ataupun komunitas. Karena menurut mereka, TiLo ini hanyalah sebuah wadah untuk saling bertukar pikiran mengenai apapun tentang kendaraan keluaran Jerman yang di Indonesia lebih dikenal dengan Mercedes-Benz Tiger tersebut.

Jelang tutup tahun, di tanggal 25 Desember 2022 silam, TiLo menggelar acara ‘City Touring’ dari kawasan Senayan menelusuri Kuningan dan Bundaran HI hingga finish di Pondok Indah. Walaupun hanya melakukan City Touring, namun antusiasme dari anggota TiLo sangat besar. Hal tersebut terbukti dari puluhan kendaraan Mercedes-Benz, tak hanya W123 saja, bahkan terlihat berbagai varian turut hadir pada kesempatan kali ini.

FX Adhy Kristyanto, salah satu anggota TiLo mengungkapkan, meskipun semua ini para pecinta Mercedes-Benz W123, tapi setiap meet-up selalu membawa berbagai varian Mercedes-Benz. Karena TiLo bukan klub, namun lebih menjadi wadah bagi siapapun yang menggemari Mercedes-Benz W123.

TiLo ini bisa dikatakan sangat aktif. Karena hampir seminggu sekali selalu ngumpul di bilangan Pondok Indah. “Sering kok kita ngumpul. Bisa dibilang setiap Minggu. Nah, kali ini, untuk menutup Minggu terakhir di tahun 2022, kita memutuskan untuk membuat acara sedikit berbeda dari biasanya,” ucap Adhy.

Baca juga :  Pilihan Warna Baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Khusus di kesempatan kali ini, selain mengadakan ‘City Touring’, ada juga ajang jual beli berbagai suku cadang dan aksesoris Mercedes-Benz. Kesempatan kumpul-kumpul rutin ini dimanfaatkan oleh para anggota untuk silaturahim sekaligus berburu komponen bagi Mercedes-Benz kesayangan mereka.

Buat Anda yang memiliki Mercedes-Benz W123 atau mungkin memang menyukai mobil tersebut, bisa ikutan nongkrong bareng. Caranya tidak sulit, karena seringkali ‘kawanan macan’ tersebut berkumpul pada hari Minggu sore, di area parkir Ranch Market, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x