Toko Bosch Battery PRO dan PRO+ Hadir di Indonesia

3 September 2024 | 6:45 pm | Aldi Prihaditama

Bosch Indonesia melalui divisi Mobility Aftermarket, memperluas jaringan penjualan aki dan layanan melalui program Bosch Battery PRO dan PRO+. Ini adalah kemitraan ritel terbaru yang menjual produk Bosch asli dan berkualitas, tetapi juga memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Terutama dalam kemudahan perawatan aki kendaraan.

Hingga saat ini, Bosch telah bermitra dengan 31 toko aki di kota-kota besar di Indonesia. Mulai dari Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Palangkaraya. Semuanya tergabung dalam program Bosch Battery PRO dan PRO+. Di Jakarta, Bosch telah bekerja sama dengan Toko Grand Electra dan Toko Accu 98, di Jakarta Timur.

Tersedia aki untuk beragam mobil

“Kami selalu mengutamakan produk-produk aki Bosch yang dirancang untuk memenuhi standar tertinggi dalam hal keandalan, daya tahan, dan efisiensi, seperti teknologi Maintenance-Free,” ujar Griselda Iwandi, Country Director of Mobility Aftermarket Bosch Indonesia.

Melalui toko Bosch Battery PRO dan PRO+, aki Bosch tersedia di pasar Indonesia untuk berbagai segmen kendaraan. Baik untuk kelas menengah, maupun premium. Tersedia produk unggulan seperti Bosch SM Mega Power Blue, Bosch Hightec Silver AMS, dan Bosch Hightec AGM.

Saat ini ada potongan harga khusus sebesar Rp 100 ribu, bagi pelanggan yang membeli aki Bosch di seluruh jaringan ritel Bosch Battery PRO dan PRO+. Berlaku dari 28 Agustus hingga 28 September 2024.

Baca juga :  NETA X Tembus 1.000 SPK Dalam Waktu Tiga Hari

Bosch SM Mega Power Blue jadi unggulan

“Dengan kerjasama ini, memungkinkan Bosch dan jaringan ritel untuk bersama-sama menghadapi tantangan pasar otomotif yang terus berkembang. Melalui produk aftermarket yang sesuai dengan preferensi pelanggan dan kebutuhan kendaraan, khususnya aki,” jelasnya Kristina Utami, Channel Marketing Manager Bosch Mobility Aftermarket.

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan ialah aki kering Bosch SM Mega Power Blue. Dilengkapi dengan teknologi calcium-calcium dan bahan aktif lainnya untuk memperpanjang masa pakai dengan tingkat penguapan minimal. Aki SM Mega Power Blue tersedia dalam kapasitas 40 ampere dan 60 ampere, dengan harga berkisar antara Rp 700 ribu hingga Rp 800 ribu.

Bosch juga memastikan bahwa pemasangan aki di Toko Aki Bosch Battery PRO dan PRO+ dilakukan dengan efisien dan andal. Para teknisi mitra juga dibekali pemahaman mendalam tentang fitur-fitur unggulan produk aki Bosch, membantu mereka memberikan rekomendasi yang tepat kepada pelanggan.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x