Touring NMAX TURBO di Sumatera, Sekaligus Serahkan Unit

26 August 2024 | 5:00 pm | Rizky Dermawan

Perjalanan perdana Yamaha NMAX Turbo atau touring NMax Turbo di tanah Sumatera secara resmi dilepas dari Sabang, Aceh. Peserta Touring Boemi Nusantara ini akan melintasi Sabang, Banda Aceh, Calang, Meulaboh, Susoh, Tapak Tuan, Subulussalam, selanjutnya menuju Medan.

Pelepasan peserta touring NMax Turbo ini dihadiri oleh perwakilan PT Alfa Scorpii selaku main dealer Yamaha di area Aceh-Sumut, komunitas bikers, serta perwakilan dari pemerintah setempat.

“Kami memilih Sabang sebagai titik awal touring ini karena kota ini adalah simbol awal perjalanan di Indonesia. Dengan semangat yang sama, kami ingin NMAX Turbo menjadi awal dari era baru dalam berkendara roda dua di Indonesia,” ujar GM Marketing PT Alfa Scorpii Joni Lie dalam sambutannya.

Selain pelepasan touring di Tugu Monumen Titik 0 Kilometer Sabang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi turut menyerahkan empat unit Yamaha NMAX Turbo kepada konsumen area Aceh yang melakukan pembelian batch pertama dari program order online.

Penyerahan unit NMAX Turbo ini menandai telah dilakukannya distribusi kepada konsumen di seluruh Indonesia. Keempat konsumen ini juga ikut menjajal langsung performa NMAX Turbo dalam sesi test ride eksklusif.

Lebih lanjut, Yamaha NMax generasi ketiga ini mengusung inovasi terbaru. Dikembangkan dengan konsep yang disebut Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty. NMax Turbo memiliki desain yang terlihat agresif dan mirip XMax. Dengan adanya headlamp projector, full LED, speedometer yang modern.

5 2 votes
Article Rating
Baca juga :  Porsche Design Tower Bangkok, Surga Para Pecinta Porsche

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x