Turbo Bastard Wheel Bikin Velg Unik dan Terbatas Lagi

2 October 2023 | 9:34 am | Aldi Prihaditama

Tak jarang produsen aksesoris atau komponen kendaraan memanfaatkan event tertentu untuk memperkenalkan produk terbaru. Seperti Turbo Bastard Wheel yang kini berkolaborasi dengan Mindblowon, dalam meluncurkan velg berpenampilan atraktif dan unik.

Gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) dipilih sebagai momen tepat dalam meluncurkan velg TBW x MBO karya Turbo Bastard Wheel dan Mindblowon yang hanya ada 20 unit di Indonesia.

Velg kolaborasi Turbo Bastard Wheel ‘Dashing’ dan kreator komik strip Mindblowon tersedia dalam diameter 15×7 inci, dengan dua pilihan PCD, yaitu 4×100 (sebanyak 17 set) dan 4×114 (sebanyak 3 set). Sedangkan tampilan asli velg TBW x MBO ini memiliki konstruksi palang lima (5-spoke) dan dilabur warna biru pastel.

“Kami bekerjasama dengan Mindblowon Tahilalats untuk membuat edisi kolaborasi terbatas TBW Dashing warna biru, dengan grafis turbo fan yang diisi tampilan karakter komik strip Mindblowon,” kata Gofar Hilman, founder Turbo Bastard Wheel.

Spesifikasi velg ini diklaim sesuai dengan sejumlah mobil sedan atau hatchback yang dipasarkan di Indonesia. “Pokoknya bikin tampilan mobil makin keren dan biar tambah sekut pas ikutan meet-up kan,” tambahnya.

Harga satu set TBW Dashing dan 2 unit cover Turbodisc UV-printed, dibanderol dengan harga Rp 9,9 jutaan (belum termasuk biaya pengiriman). Visualisasi karakter komik Mindblowon dari Tahilalats memang sengaja ditampilkan, supaya velg buatan dalam negeri ini semakin terlihat ‘sekut’.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Inilah Kegunaan Fitur Car Link O Milik Chery Omoda E5

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x