Ulang Tahun BMWCCI Jakarta Chapter Bertemakan Back To School

23 July 2024 | 6:00 pm | Aldi Prihaditama

Dalam rangka Program Event BMW Car Clubs Indonesia Jakarta Chapter Tahun 2024, chapter ini telah melaksanakan program kegiatan Anniversary 17th BMWCCI Jakarta Chapter, dengan tema Sweet Seventeen – Back To School.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 Juli 2024 lalu, dihadiri oleh sekitar 500 orang. Baik dari anggota, maupun tamu undangan. Agenda kegiatan yang telah terlaksana antara lain paparan program kegiatan BMWCCI Jakarta Chapter, dan serah terima dokumen keanggotaan BMWCCI Jakarta Chapter dari IMI DKI Jakarta. Serah terima ini diwakili oleh Kepala Bidang Organisasi IMI DKI Jakarta, Bapak Robert Batubara.

Kegiatan dimulai dari titik kumpul di Kota Bintang, lalu konvoi bersama menuju Springhill Royal Suites, Kemayoran. Begitu banyak BMW dari beragam seri yang ikut ambil bagian dalam konvoi tersebut.

Setelah tiba di Springhill Royal Suites, seluruh peserta acara langsung disambut oleh Ketua BMWCCI Jakarta Chapter, Helmiansyah Irawan, atau yang akrab disapa Chief Helmi. Tak ketinggalan sambutan dari Wiriyatmoko (Pimpinan Springhill Group), Dadan Ontaz (Presiden BMWCCI), dan Komjen (Purn) Nanan Soekarna.

Dalam pemaparannya, Chief Helmi menyampaikan masa bakti untuk periode 2023-2025. Dalam periode waktu tersebut, para pengurus telah menghasilkan 33 kegiatan. Mulai dari aktivitas motorsport, touring, olahraga, meet up, hingga bakti sosial.

Baca juga :  New Toyota Fortuner 2024 Resmi Diluncurkan

Bahkan BMW Car Clubs Indonesia Jakarta Chapter aktif dalam event otomotif Indonesia International Motor Show, serta menghadiri undangan resmi dari BMW Group Indonesia.

Klub ini berprestasi bukan hanya berkat kontribusi ketua akan tetapi kontribusi para wakil ketua, seluruh komite, serta kontribusi seluruh anggota. Dengan usia yang telah menginjak 17 tahun, klub ini layaknya seperti masa SMA. Yang mana para anggota dan tamu undangan sangat bersemangat, dan seru-seruan bareng hingga acara selesai.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x