Unit Awal Scomadi Turismo ‘The Who’ Sudah Diantar

12 March 2024 | 11:45 am | Aldi Prihaditama

Jelang bulan Ramadan 2024 ini, Scomadi Indonesia menyerahkan unit pertama Scomadi Turismo Technica 200w ‘The Who’ kepada pemesannya. ‘The Who’ ini menjadi edisi terbatas dan hanya diproduksi untuk pasar Indonesia sebanyak 100 unit saja. Setiap unit Scomadi Tursimo Technica 200w ‘The Who’ akan memiliki plakat unik dengan nomor urut produksinya.

Turismo Technica 200w ‘The Who’ merupakan varian skuter hasil kolaborasi antara Scomadi dengan band rock asal Inggris, The Who. Band ini menjadi salah satu band paling berpengaruh dan ikonik sepanjang masa. Scomadi telah mengambil inspirasi dari musik dan gaya ikonik band ini, untuk menciptakan rangkaian skuter eksklusif sebagai pelopor gerakan ‘mod’ atau modernist di London era 1960an.

Scomadi dan Bravado, perusahaan manajemen The Who, bersama dengan anggota pendiri band Roger Daltrey dan Pete Townshend, memproduksi serangkaian desain khas sesuai perjalanan sejarah band ini. Sehingga menampilkan Scomadi Turismo Technica yang sangat spesial.

“Selamat kepada pelanggan setia pertama kami, atas pembelian Scomadi Turismo Technica 200w ‘The Who’ ini. Kami yakin skuter Scomadi baru akan memberikan banyak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan jarak tempuh yang jauh,” sambut Aditya Ardianto, General Manager Sales, Scomadi Indonesia.

Scomadi Turismo Technica 200w ‘The Who’ adalah skuter berdesain klasik dengan mesin 200 cc berpendingin air (watercooled), menghasilkan tenaga, dan torsi lebih besar dengan peningkatan efisiensi. Hadir dalam tampilan ‘ngejreng’ dengan aksen warna merah, biru, dan putih. Tak ketinggalan dengan logo ‘The Who’ di panel depan dan samping, termasuk velg berwarna merah.

Baca juga :  Pertamina Nyatakan Siap Hadapi Puncak Lebaran 2024

Penyerahan unit pertama skuter Scomadi dilakukan di Scomadi Experience Center di Jakarta. Scomadi Experience Center siap mendukung aspek penjualan, servis, dan suku cadang. Scomadi Indonesia sendiri dioperasikan oleh Nusantara Group dan semua produk Scomadi dilengkapi standar garansi 2 tahun.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x