UPPF Indonesia Bawa Produk Anyar di GIIAS 2024

19 July 2024 | 11:09 am | Aldi Prihaditama

Berbekal pengalaman selama 28 tahun, UPPF tak mau ketinggalan untuk ambil bagian di pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

UPPF tentu hadir dengan produk paint protection film (PPF) untuk kendaraan. Berbagai jenis produk PPF ditawarkan oleh UPPF, yang berguna untuk melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret.

Produk dari UPPF menggunakan material high-grade TPU (thermoplastic polyurethane). yakni teknologi dari Amerika Serikat, dengan ketebalan 8 mil / 200 Micron.

Spesifikasi ini telah terbukti efektif dalam melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara. Produk PPF tersebut telah dipercaya dalam melindungi lebih dari 200 ribu unit kendaraan di 88 negara secara global.

Selain produk PPF, PT Pro Film Indonesia selaku perusahaan induk UPPF Indonesia juga menghadirkan produk kaca film berteknologi CoreNano, yaitu UFILM.

Teknologi CoreNano merupakan sebuah proses manufaktur canggih yang menggabungkan partikel ceramic berukuran nano ke dalam film.

Sejumlah partikel tersebut memberikan berbagai manfaat. Mulai dari kemampuan menolak panas (The Ultimate HeatShield), memblokir sinar ultraviolet berbahaya (UV GuardPRO), serta memberikan kejernihan optikal (OPTIClear Vision).

Selain itu, teknologi CoreNano menyediakan penghalang yang kuat terhadap goresan dan pengelupasan. Sehingga lapisan film pada kaca mobil pun tetap terjaga dengan baik, dan mampu melindungi kaca secara optimal.

Baca juga :  Rutin Servis Mobil, Banyak Manfaatnya

Pada GIIAS 2024, UFILM meluncurkan lini produk kaca film bernama Prime Series. Terdapat empat varian produk Prime Series. Terdiri dari Prime Black 05 (PB05), Prime Black 10 (PB10), Prime Black 30 (PB30), dan Prime 70 (P70).

“Kami berharap UFILM dapat diterima oleh masyarakat indonesia. Sekaligus menjadi pilihan kaca film paling kompetitif dengan kualitas tertinggi di kelasnya,” tandas Asiong, Direktur Utama PT Pro Film Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x