V-KOOL Discovery Page, Platform Khusus Produk V-KOOL

20 February 2023 | 5:21 pm | Rizky Dermawan

PT V-KOOL Indo Lestari secara resmi meluncurkan V-KOOL discovery page berupa halaman khusus di Tokopedia. Platform ini hasil kerjasama dengan Tokopedia guna memudahkan Anda dalam mencari informasi dan beragam produk dari V-KOOL.

Acara ini berlangsung di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan dihadiri oleh Fransiscus Leo Chandra selaku AVP Category Development Tokopedia pada Senin, (20/02).

V-KOOL Indonesia juga menggandeng beberapa dealer resmi dan terpercaya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar untuk memudahkan konsumen berdasarkan domisili. Tokopedia Discovery Page ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi V-KOOL dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.

Melalui discovery page, Anda dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

“Kini masyarakat semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ungkap Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Kerjasama antara V-KOOL dan Tokopedia berawal dari komitmen V-KOOL untuk mempermudah akses bagi konsumen. Kehadiran V-KOOL Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-KOOL.

Linda juga menambahkan, langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital V-KOOL “Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif Tanah Air,” ujar Linda.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Subaru Tutup Operasional Pabriknya di Asia Tenggara

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x