Vespa Melansir 946 Varian Edisi Khusus Tahun Kelinci

20 January 2023 | 3:00 pm | Aldi Prihaditama

Skuter 946 menjadi salah satu produk kebanggaan dari Vespa yang telah beredar secara global. Karakteristik dari skuter ini ialah selalu dipasarkan dalam jumlah terbatas dan memiliki nomor urut. Oleh sebabnya, tahun ini diperkenalkan edisi khusus sesuai dengan tahun horoskop kelinci.

Tahun baru Imlek (New Lunar Year) yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 nanti, menandai juga tahun horoskop kelinci. Hewan kelinci dianggap sebagai simbol kepercayaan dari kedamaian, ketenangan, kesehatan, dan selalu menghormati akan masa lampau.  

Vespa 946 10° Anniversario yang diciptakan untuk menghormati tahun horoskop kelinci ini akan dilansir dalam jumlah terbatas sebanyak 1.000 unit saja dan setiap unitnya akan memiliki nomor urut. Skuter spesial ini menjadi awal dari sejumlah proyek penting Vespa hingga 12 tahun ke depan, yang mana Vespa akan menghadirkan unit istimewa lainnya pada setiap tahun.

Vespa 946 10° Anniversario dihadirkan dengan mengambil aspek fundamental dari Vespa, sekaligus memperlihatkan keceriaan, kegembiraan, dan karakter positif dari hewan kelinci lainnya. Tampilan bodi Vespa ini pun dilengkapi dengan grafis seekor kelinci yang sedang mengintip ke luar. Seluruh komponen dan detil Vespa 946 10° Anniversario sengaja memiliki warna yang hangat dan tenang. Sadelnya berwarna hitam dan dijahit secara manual. Hal yang sama pun diaplikasikan pada handgrip.  

Baca juga :  All New Mercedes-Benz G-Class Hadir Dengan Mesin Diperkecil

Sejak debutnya di tahun 2013 silam, Vespa 946 telah mengukuhkan diri sebagai visualisasi skuter Vespa di masa depan. Dengan menginterpretasikan sederet nilai penting yang sukses mengantarkan Vespa sebagai salah satu ikon otomotif global selama puluhan tahun di penjuru dunia. Vespa sendiri tidak hanya memiliki visi ke depan, tapi juga tetap membawa nilai kontemporer khas produk asal Italia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x