Wuling Air ev Jadi Sarana Mobilitas Para Musisi di IIMS Infinite Live

24 February 2023 | 11:00 am | Aldi Prihaditama

Wuling turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan IIMS Infinite Live. Sebanyak tiga unit Wuling Air ev dikerahkan sebagai Official Infinite Live Shuttle Car, untuk para musisi Tanah Air yang tampil sepanjang IIMS 2023 berlangsung.

“Hadirnya IIMS Infinite Live dalam gelaran IIMS 2023 sejalan dengan semangat yang Wuling bawakan di tahun ini, ‘Experience All At Once’. Inisiatif ini memadukan aspek inovasi otomotif, hiburan, serta gaya hidup yang menarik bagi para pengunjung. Tentunya kami juga berbangga Air ev dapat menjadi Official Infinite Live Shuttle Car yang digunakan untuk mobilitas para musisi,” kata Brian Gomgom, selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Warna Baru

Sebagai warna baru di pameran otomotif tahunan ini, IIMS Infinite Live memanjakan pengunjung dengan penampilan entertainer populer Indonesia. Sambil tentunya mencari kendaraan impian. Keseruan di IIMS infinite Live juga masih akan berlanjut hingga hari Minggu, 26 Februari 2023 mendatang.

“Kami menghadirkan panggung IIMS Infinite Live dengan deretan musisi Indonesia untuk memberikan warna baru. Pengunjung IIMS 2023 dapat mencari mobil atau motor impian dan menikmati pertunjukan musik favoritnya. Kami turut senang dengan dukungan Wuling Air ev sebagai sarana mobilitas para musisi yang mudah digunakan dan ramah lingkungan,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Baca juga :  Nissan GT-R R35 Segera Pamit Dari Amerika Serikat!

Diapresiasi Penumpangnya

Sejumlah musisi mengapresiasi Wuling Air ev. Mereka diantarkan dari kawasan parkir JIEXPO ke area panggung utama IIMS Infinite Live. “Mobil ini nyaman dan lega, mesinnya juga tidak bersuara sehingga pengalaman berkendara lebih oke,” ujar Saleh Husein, anggota Band The Adams.

“Ini pertama kali naik lho, tidak menyangka ternyata nyaman. Suspensinya enak, torsinya juga instan. Tertarik banget jadinya,” kata Sony Ismail, gitaris band J-Rocks. Selain The Adams dan J-Rocks, banyak musisi terkenal Indonesia yang mengisi IIMS Infinite Live 26 Februari 2023 mendatang.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x