Wuling Alvez Dijual Mulai Rp 209 Jutaan di IIMS, Ini Kemampuannya

16 February 2023 | 5:01 pm | Indra Alfarisy

Wuling Alvez resmi diperkenalkan di IIMS 2023, 16 Februari 2023. Itu mungkin sudah jadi rahasia umum. Yang mengejutkan adalah, selain dibekali fitur yang cukup canggih, harganya sangat masuk akal. Mulai dari Rp 209 juta. Ini lebih murah dari Honda WR-V, dengan dimensi yang lebih besar.

Compact SUV ini mengusung tema Style & Innovation in One SUV. Entah apa maksudnya, tapi secara visual kami suka bentuk mobil ini. Wuling Indonesia menyebutkan kalau Alvez memilik desain body yang gaya, interior modern dan inovasi berkendara yang digabungkan dalam satu produk.

Anda setuju dengan pernyataan itu? Yang pasti, mobil ini ditujukan untuk mereka yang merasa muda, kekinian dan pintar dalam memilih. “Generasi muda masuk ke pasar otomotif dengan membawa kebutuhan mobilitas yang berbeda. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menyiapkan SUV compact yang atraktif, kabinnya lapang dan fitur berkendara modern, kata Arif Pramadana, Vice PResident Wuling Motors.

Alvez 2023

Desain Tegas

Desain eksteriornya terlihat tegas. Mukanya mirip dengan Wuling Asta, tapi grill lebih menarik dan tidak membosankan berkat imbuhan warna chrome pada bagian elemen grill. Seperti menyambungkan lampu kiri dan kanan. Lambang Wuling warna silver menandakan ada hal canggih di mobil ini. Selebihnya, secara sekilas pun Anda akan paham kalau ini Wuling. Lampu depan kotak besar, di bawahnya rumah foglamp terlihat besar.

Baca juga :  Honda Kolaborasi Dengan Hot Wheels di GIIAS 2024

Di belakang garis tegas terlihat jelas di bagasi. Desain lampu seperti menyesuaikan dengan penutup bagasi ini. Secara keseluruhan, desainnya cukup bisa diacungi jempol.

Wuling Alvez interior

Beralih ke kabin, dashboard terlihat minimalis dan bersih, meski kami kurang suka karena seperti kurang berkesinambungan. Sunroof, layar multimedia, jok kulit dan mampu menampung lima penumpang. Wuling membekali mobil ini dengan sistem ADAS (Advance Driver Assitant System) khas mereka. Juga tersedia perintah suara WIND yang paham bahasa Indonesia. Dan tentunya tidak lupa, Internet of Vehicle (IoV).

Wuling Alvez sudah bisa dipesan. Tersedia dalam tiga varian. Harganya (OTR DKI) ada di bawah ini.

  • Wuling Alvez SE Rp 209.000.000
  • Wuling Alvez CE Rp 255.000.000
  • Wuling Alvez EX Rp 295.000.000
5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x