Wuling Alvez Kena Sentuhan Seni Modern Bartega

30 March 2023 | 7:50 pm | Aldi Prihaditama

Wuling Motors menampilkan satu unit Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’ yang telah dikreasikan bersama Bartega. Lukisan yang terinspirasi dari mobil Wuling Alvez ini adalah sebuah karya seni yang menggambarkan kehidupan modern dan dinamis.

“Wuling berkolaborasi dengan Bartega sebagai art entrepreneur ternama di Indonesia untuk berkreasi di Alvez. Dengan merepresentasikan bahwa Alvez yang bisa menjadi teman setia dalam setiap perjalanan hidup,” ucap Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, (30/03/2023).

Co-founder Bartega, Benson Putra, menyambut baik inisiatif Wuling untuk bekerja sama dengan Bartega dalam kegiatan ini. Bartega menjadikan Alvez layaknya kanvas berjalan, melukis setiap sisinya dengan memperlihatkan beberapa pola dan objek menggambarkan orang yang sedang bekerja, bersosialisasi, menjalankan hobi, sampai dengan melakukan perjalanan untuk bekerja.

“Lukisan ini mendeskripsikan sebuah gambaran tentang bagaimana Alvez sangat menyenangkan dalam mengiringi aktivitas keseharian kita yang penuh interaksi sosial. Lukisan ini mengantarkan pesan yang positif serta inspiratif tentang bagaimana hidup kita bersama Alvez,” kata Benson Putra, Co-founder Bartega.

Bartega sendiri merupakan perusahaan yang menaungi komunitas di bidang seni. Dedikasinya ialah untuk menginspirasi masyarakat dalam mengeksplorasi kreativitas melalui seni lukis. Sebab seni memiliki kekuatan untuk meningkatkan kualitas hidup, membuka pikiran dan hati, serta membangun koneksi antara individu.

Baca juga :  Nissan GT-R NISMO Terbaru Cicipi Sirkuit Tsukuba Jepang

Bartega mempunyai misi untuk menciptakan pola hidup yang kreatif dan membangkitkan jiwa kreativitas dalam diri setiap orang. Memiliki lebih dari 500 merek yang telah bekerjasama, Bartega siap memberikan pengalaman belajar seni yang menyenangkan dan bermakna bagi setiap private group, perusahaan, atau publik yang ingin mengembangkan kreativitas mereka.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x