Wuling Alvez Mendarat di Bekasi, Incar Kalangan Muda

2 March 2023 | 5:10 pm | Rizky Dermawan

Wuling Alvez memulai rangkaian peluncurannya di berbagai kota di Indonesia. Wuling Motors (Wuling) langsung memboyong Compact SUV terbarunya ini melalui pameran yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi mulai 1 hingga 5 Maret 2023.

Alvez merupakan compact SUV yang mengincar target kaum urban. Kata Wuling, Alvez menghadirkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern. Juga inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

pameran Wuling alvez

Tak hanya menampilkan Wuling Alvez di Bekasi, mereka mempersiapkan pula ragam promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung. Juga tersedia unit test drive yang bisa dicoba.

“Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung Compact SUV terbaru dari Wuling,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Dashboard Alvez

Fitur Mumpuni

Soal eksterior, Alvez menggunakan dynamic dual-tone color. LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama dan lampu belakang, bold front grille design, serta pelek 16 inci. Suasana kabin terlihat mewah berkat panel electric sunroof. Meskipun ukurannya tidak bisa dibilang besar.

Wuling Alvez dilengkapi teknologi pintar seperti Wuling Indonesian Command (WIND) juga teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS). Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan mulai dari Rear Parking Camera, ESC, hingga SRS Airbag. Meski hanya untuk bagian depan.

Baca juga :  Free Shuttle Supaya Mudah Kunjungi GIIAS 2024

Selama Wuling Alvez di Bekasi ini, turut disediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan mulai dari uang muka ringan hingga gratis biaya servis berkala sampai empat tahun/50.000km. Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian berhak mendapatkan lucky dip berhadiah e-wallet, mini vacuum, atau tumbler. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x