Wuling Finance Umumkan Promo Kepemilikan Mobil Baru

13 August 2023 | 5:30 pm | Rizky Dermawan

Wuling Motors (Wuling) melalui Wuling Finance menggelar ragam promo menarik untuk pembelian Wuling Alvez, dan Wuling Air ev selama GIIAS 2023. Uang muka ringan, cicilan rendah, serta lucky draw berhadiah logam mulia dan iPad Air, disiapkan perusahaan pembiayaan ini.

Promo Wuling Finance di GIIAS

“Kolaborasi dengan Wuling Finance di GIIAS 2023 ini semakin memudahkan konsumen untuk memiliki Alvez dan Air ev,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dari DP Ringan Hingga Emas

Untuk pembelian Air ev, Wuling Finance memberikan promo uang muka rendah mulai dari Rp 48 juta atau cicilan ringan mulai dari Rp 5 juta. Kemudian, terdapat pula promo DP mulai dari Rp 26 juta atau cicilan ringan mulai dari Rp 5 juta untuk pembelian Alvez.

Wuling Almaz Facelift

Dikutip dari rilis Wuling, transaksi pembelian cukup mudah. Anda hanya perlu bawa KTP, KK, dan NPWP. Proses pengajuan dan approval bisa diproses cepat di GIIAS 2023. Selama event berlangsung, Anda berkesempatan mendapatkan logam mulia mulai 0,5 gram hingga 10 gram dan iPad Air senilai Rp15 juta.

Wuling di GIIAS 2023

Wuling Finance juga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan tukar tambah mobil lama dengan Wuling Alvez. Anda dapat membawa mobil lama untuk diinspeksi langsung, agar mendapat harga terbaik dan konfirmasi penjualan di hari yang sama.

Baca juga :  Chery Tiggo 9 PHEV Debut di Beijing, Jarak Tempuh 1.400 KM!

Untuk informasi, harga Wuling Alvez mulai dari Rp 209 jutaan OTR, untuk wilayah Jabodetabek. Sedangkan Air ev dihargai mulai dari Rp 243 jutaan. Belum termasuk diskon PPN untuk mobil listrik. Harga tersebut juga OTR Jabodetabek. 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x