Wuling Formo Max Hadir Guna Dukung Pelaku Dunia Usaha

17 January 2023 | 5:30 pm | Aldi Prihaditama

Belum lama ini Wuling Motors membuka pemesanan untuk unit Formo Max, untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis di Indonesia. Hari ini (17/01), kendaraan niaga pickup Formo Max diluncurkan secara resmi di Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Mobil pikap ini dibekali dengan berbagai kelengkapan yang mendukung daya angkut, keamanan, dan kenyamanan berkendara.

Sektor usaha di Tanah Air yang semakin berkembang, seiring dengan perekonomian Indonesia yang kian pulih, Wuling menyadari bahwa dibutuhkan produk yang menawarkan kelebihan untuk mendukung hal tersebut. Bercermin dari hal tersebut, Wuling meluncurkan secara resmi dan dipasarkan mulai dari harga Rp 162 juta (on the road DKI Jakarta).

“Dengan area kargo yang luas dengan fitur keselamatan dan performa mesin bertenaga, Formo Max dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian yang semakin menguntungkan sejalan dengan semangat ‘Enteng Bikin Untung’,” kata Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

Pickup ini memiliki kargo luas dengan bukaan bak 3 sisi untuk akses keluar masuk yang mudah. Selain itu, Formo Max dapat secara optimal mengakomodasi muatan dengan mudah dan praktis. Kendaraan ini didukung dengan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter dan transmisi manual 5-speed.

Banyak fitur kenyamanan

Ada sejumlah kelengkapan yang mampu membuat penggunanya menjadi nyaman saat berkendara, sebut saja sistem Electric Power Steering yang membuat mobil ini jadi mudah bermanuver lincah, Air Conditioner yang memberikan kesejukan kabin, Multi Information Display (MID) pada speedometer untuk memberikan sejumlah informasi dari kendaraan.

Tak ketinggalan sabuk pengaman beserta Driver Seatbelt Reminder untuk aspek keselamatan berkendara, Power Window, sampai dengan pengaturan untuk kursi dan headrest yang dapat diatur ketinggiannya, termasuk sistem audio yang modern.

Di samping itu, Wuling Formo Max juga mengaplikasikan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD. Terdapat pula alarm anti pencurian yang mengurangi kemungkinan terjadinya risiko pencurian. Konsumen Formo Max juga mudah dalam perawatannya, karena jaringan dealer resmi Wuling yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x