Wuling Formo Max Jadi Mobile Cafe di IIMS 2023

20 February 2023 | 12:30 pm | Rizky Dermawan

Kami melihat ada yang menarik di booth Wuling Motors selama berlangsungnya perhelatan IIMS 2023 selama 11 hari. Berkolaborasi dengan Kopi Nako, Wuling memodifikasi kendaraan komersialnya, Wuling Formo Max menjadi kedai kopi berjalan. Hasilnya mobile cafe ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kami sambil menikmati racikan Kopi Nako.

“Hasil kolaborasi ini menjadi bukti nyata bahwa Wuling Formo Max dapat mendukung segala jenis usaha sehingga para pengusaha dapat merasakan keunggulan pikap yang ‘Enteng Bikin Untung’,” ucap Dian Asmahani, selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Formo Max menawarkan kargo luas dengan dimensi panjang 2.695 mm, lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi. Modifikasi kedai kopi ini menjadi lebih mudah untuk memuat lebih banyak peralatan. Selain itu, tersemat mesin 4 silinder 1.5 liter yang didukung dengan transmisi manual 5-speed dan Electric Power Steering (EPS), untuk mendukung usaha.

Kini varian Formo Max Standard pun dilengkapi dengan berbagai kelebihan untuk menunjang kenyamanan. Kelebihan ini terdiri dari adanya foldable remote key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sun visor. Adapun pada Formo Max AC, fitur kenyamanan tersebut semakin lengkap dengan adanya penambahan berupa air conditionerhead unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Kopi Nako sendiri merupakan brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang berdiri sejak 2016. Kopi Nako bersama dengan DSP Styling Indonesia, perusahaan karoseri kendaraan komersial, menganfddalkan Wuling Formo Max sebagai mobile café di IIMS 2023.

Baca juga :  Review Mobil Bekas: Suzuki Jimny JB43, Langka Dan Makin Mahal

“Kami harap kolaborasi ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat yang ingin membuat usaha dengan Formo Max,” tutur Jayadi Budiman selaku Direktur Utama PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako).

Anda penasaran dengan modifikasi Formo Max?  Langsung kunjungi booth Wuling di booth D9, Hall D, JIExpo Kemayoran. Upload keseruan selama berkunjung di media sosial dan tunjukan buktinya untuk mendapatkan voucher gratis dari Kopi Nako.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x