Wuling Meriahkan Jakarta Fair 2023, Ada Diskon Lumayan

15 June 2023 | 4:42 pm | Indra Alfarisy

Wuling mengumumkan keikutsertaan mereka di ajang Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) 2023 yang berlangsung hingga 16 Juli nanti. Kehadiran Wuling di ajang tahunan kota Jakarta tersebut demi mendekatkan diri kepada masyarakat.

Memang, Jakarta Fair yang menargetkan kalangan umum, menjadi lahan yang sesuai untuk produsen apapun menjajakan barangnya. Termasuk barang otomotif. Bahkan pabrikan motor, lebih banyak berjualan di event ini ketimbang jualan di pameran otomotif. Mobil juga tidak berbeda.

WUling Air ev hadir di Jakarta Fair 2023

Makanya, Wuling membawa serta lini produk yang lengkap. “Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dengan menempati lahan booth seluas 207 meter persegi, mereka menampilkan Wuling Air Ev, Wuling Alvez yang merupakan produk terbaru berharga kompetitif, MPV Cortez dan Confero hingga kendaraan komersial baru, Wuling Formo Max.

Dikutip dari rilis yang kami terima, Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp2.000.000, bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama Jakarta Fair 2023. Ada juga hadiah lain seperti Smart Watch dan Tablet.

Disamping itu masih ada promo berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 16 Juli 2023. Jangan lupa, promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Suzuki Jimny 3-pintu Kena Recall di Indonesia

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x