Wuling Siaga Mudik di 70 Lokasi, Sediakan Diskon Oli dan Mobil Towing

31 March 2023 | 10:38 am | Indra Alfarisy

Wuling Motors (Wuling) menggelar program layanan aftersales ‘Wuling Siaga Mudik 2023’, untuk mendukung kelancaran mudik para pengguna Wuling. Mereka menyuguhkan beragam layanan tersebut di seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar. Plus, mereka mengumumkan kerjasama dengan pabrikan pelumas, Shell.

“Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Mengusung semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap menemani perjalanan konsumen Wuling untuk berjumpa keluarga di kampung halaman,” tegas Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors.

Mesin Wuling Alvez

Tim Eldi Chandra akan menyiagakan 70 titik layanan servis. Terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00. Tidak hanya bengkel, tapi mereka mengklaim siap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

Didukung Shell

Selain bengkel, Wuling juga akan menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kendala di perjalanan. Namun ini khusus bagi pemudik di pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia, seperti Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar. Nah, kalau Anda ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’ ini, bisa dilihat melalui MyWuling+ atau di website wuling.id. Atau hubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

Kerjasama Wuling-Shell

Seperti dikatakan tadi, Wuling juga mengumumkan kerjasamanya dengan Shell. Produsen oli Belanda ini akan menyediakan produk pelumas mesin, yang sudah tersedia di jaringan diler resmi Wuling.

Baca juga :  Lamborghini Urus Kini Muncul Versi PHEV

Yang menarik, di masa launching pelumas mesin ini, bagi konsumen yang melakukan servis berkala baik sebelum atau sesudah mudik, mendapatkan diskon 20 persen untuk setiap pembelian oli mesin Shell. Adapun promo ini berlaku hingga 31 Mei 2023. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x