Wuling Tampil Perdana Di Ajang OLX IMX 2023

30 September 2023 | 10:08 am | Rizky Dermawan

Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi perdana di ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023.

Wuling menampilkan beberapa unit produknya dalam pameran yang digelar mulai, Jumat (29/9) di Jakarta Convention Center (JCC). Nampak ada Air ev Lite, Air ev kreasi Wuling, 1 unit Air ev kolaborasi dengan NMAA, plus 1 unit Air ev spesial kolaborasi dengan BTX. Tak ketinggalan Wuling Alvez dengan sistem audio racikan Venom.

Bukan cuma pameran dan menampilkan modifikasi, Wuling juga menggelar ragam program menarik. Mulai dari Coloring your Dream Air EV, Live Modification Workshop bersama West Coast Modification. Ada juga test drive hingga promo menarik berupa voucher belanja hingga Rp 750.000.

“Kami berpartisipasi dalam OLX Autos IMX 2023 yang membawa semangat The Future of Creativity dengan menampilkan lini produk inovatif Wuling yakni Air ev dan Alvez yang telah dikreasikan sebagai dukungan kepada industri kreatif otomotif yang terus bertumbuh,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Wuling juga menyiapkan program penjualan bagi Anda yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Adapun penawaran terbaik yang diberikan seperti promo body kit dari NMAA, penawaran spesial dari Venom hingga lucky dip berhadiah menarik.

Wuling juga menampilkan karya kreasi kolaborasi dengan modifikator BTX Concept pada unit Air ev. Selain itu, Wuling juga menyiapkan lima unit mobil listrik untuk digunakan penyelenggara sebagai shuttle para tamu VIP di pameran OLX Autos IMX 2023.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Mudik Pakai Toyota Jadi Bebas Kuatir, Ada 310 Titik Pelayanan

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x