Yamaha New FreeGo 125, Diklaim Makin Atraktif Dan Premium

4 November 2022 | 10:05 am | Rizky Dermawan

Yamaha Freego diperbaharui. Kali ini tampilannya lebih baik dari sebelumnya. Bisa lebih sukses? 

Setelah XMAX Connected, di hari kedua perhelatan IMOS 2022, Yamaha kembali meluncurkan produk teranyar di kelas 125 cc, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected. Selain varian connected, FreeGo 125 standar juga dihadirkan Yamaha untuk menjadi pilihan. 

Memang, Yamaha Freego tidak terlalu populer, tapi dengan  menawarkan desain baru melalui headlamp LED dan Position Light bernuansa kebiruan, membuat tampilannya lebih berkelas.  Yamaha FreeGo 125 Connected juga dibekali lampu hazard supaya pengendara bisa terlihat dalam keadaan darurat. Dan ingat, lampu ini bukan untuk konvoy atau gaya-gayaan. 

Pada varian Connected menjadi salah satu line up Yamaha Generasi 125. Entah apa maksudnya, tapi hadir dengan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect. Ya, artinya smartphone Anda bisa terkoneksi dengan skutik ini. Fungsinya beragam. Bisa untuk memonitor kondisi motor real time secara digital, seperti konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (oli mesin dan Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir. JUga tentunya update notifikasi telepon dan pesan.

Keistimewaan mesin Blue Core 125cc yang diusung membuat akselerasi semakin bertenaga, dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah lima detik.

Baca juga :  Interior Gelap Chery Omoda E5, Lebih Mantap!

Harga FreeGo 125

Pada Yamaha FreeGo 125 Connected, Anda dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok. Tapi tetap Anda harus turun. Bahaya kalau tidak.

Kapasitas bagasinya identik dengan model NMAX dengan ukuran bagasi (25 L) dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mendukung kepraktisan saat Anda membawa banyak barang bawaan.

Yamaha New FreeGo 125 tersedia dalam 2 kategori dengan tampilan warna yang berbeda. FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium, Matte Green dan Prestige Silver. Harganya Rp 23,200,000 OTR Jakarta

Sedangkan Yamaha New FreeGo 125 standar hadir dengan pilihan yang bernuansa sporty dan modern, Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black. Harganya Rp 21.400.000 OTR Jakarta.

Nah, apakah akan lebih sukses dari pendahulunya? Yang pasti modalnya sudah ada. Harganya juga menarik. Tinggal bagaimana pabrikan berlogo garpu tala ini meyakinkan konsumen. 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x