300 Wuling Air ev Dukung KTT G20 di Bali

27 October 2022 | 3:34 pm | Indra Alfarisy

300 unit mobil listrik Wuling resmi bertugas sebagai Official Car Partner KTT G20

Wuling Motors (Wuling) melakukan penyerahan Air ev kepada Sekretariat Negara kemarin (26/10/2022). Inilah bentuk realisasi komitmen Wuling dalam menyukseskan gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Pada acara serah terima ini President Director Wuling Motors, Shi Guoyong menyerahkan secara simbolis kepada Menteri Sekretaris Negara, Pratikno di Plaza Bung Karno, Jakarta.

Wuling menyerahkan 300 unit Air ev untuk KTT G20 yang akan berlangsung 15-16 November mendatang. Terdiri dari 216 unit tipe Long Range dan 84 unit tipe Standard Range. Mobil listrik mungil ini akan mendukung mobilitas para delegasi dan organisasi internasional di Bali.

“Kami sangat bangga dapat mendukung pelaksanaan KTT G20 di Bali sebagai Official Car Partner. Dukungan ini kami wujudkan dengan menyediakan sebanyak 300 unit Wuling Air ev yang menjadi pendukung mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi dan organisasi internasional,” ujar Shi Guoyong. Ia menambahkan juga bahwa langkah ini menjadi tonggak sejarah baru bagi Wuling Motors dalam berkontribusi bagi Indonesia dan dunia, menuju masa depan yang lebih hijau.

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, menyambut dengan gembira dukungan dari Wuling terhadap G20. “G20 adalah showcase yang penting bagi kita untuk menunjukkan keseriusan Indonesia dalam bertransisi menuju energi bersih. Dan Wuling menjadi bagian penting dalam ekosistem mobil listrik di Indonesia. Terima kasih atas dukungan Wuling karena ini akan menjadi bagian penting dari G20,” ujarnya dalam pembukaan acara tersebut.

Baca juga :  Wuling Operasikan Enam Fasilitas DC Charging Jelang Lebaran

Mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menonjolkan kemudahan mobilitas yang memampukan para delegasi yang berkendara dengan Air ev untuk bergerak bebas di Pulau Dewata. Dengan mengusung semangat ‘Drive For A Green Life’, penggunaan mobil tanpa emisi ini turut mendukung program global untuk menjaga kelestarian lingkungan. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh mobil ramah lingkungan ini adalah kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x