ALVA Capai TKDN 44 Persen Untuk Skutrik ALVA ONE

5 April 2023 | 5:51 pm | Rizky Dermawan

Motor listrik ALVA mengumumkan peningkatan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang ada di dalam produknya, ALVA One. Melalui investasi dan kolaborasi dengan perusahaan lokal, mereka mengatakan ALVA One mencapai persentase TKDN terbaru sebesar 44 persen.

Kini, ALVA One memenuhi syarat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam program tersebut.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA mengatakan, “Kami mendapatkan apresiasi dari pemerintah yang dapat dilihat dari peningkatan TKDN ALVA ONE. Dimana hal ini kami wujudkan melalui komitmen investasi yang kami lakukan untuk membangun ekosistem kendaraan listrik dimana salah satu bentuk konkritnya adalah fasilitas manufaktur di Cikarang dan kolaborasi dengan mitra- mitra kami di Indonesia.”

Beberapa keunggulan ALVA One adalah kecepatan maksimum hingga 90 km/jam. Daya jelajahnya diklaim hingga 70 km dan memiliki torsi 46,5 Nm. Dari segi comfort terdapat ban berkualitas dengan diameter roda besar  juga jok dan legroom yang luas. Dari sisi connectivity, ALVA One telah dilengkapi dengan aplikasi yang terhubung langsung dengan motor. Dan sisi pelayanan, para pengguna ALVA One juga dijaga layanan customer service dan roadside assistance 24 jam.

“Kami berterima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat terhadap eksistensi ALVA sebagai merek motor listrik yang berkomitmen dalam mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia. Kami percaya pencapaian nilai TKDN ini merupakan wujud komitmen sebagai game changer dalam transformasi gaya hidup modern yang lebih baik.” Tutup Putu.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Chery Boyong SUV iCar 03 Yang Siap Diajak Off-road

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x