ALVA Suguhkan Kolaborasi Menarik di IIMS 2023 

18 February 2023 | 12:15 pm | Rizky Dermawan

Pada event Indonesia International Motor Show 2023, pabrikan motor listrik ALVA kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk menarik perhatian pengunjung. Tentunya dengan membawa produk semata wayang, ALVA One.

Khusus untuk pembelian di IIMS, terdapat bonus 1 unit storage box Shad dan 1 buah jaket kolaborasi ALVA X NeverTooLavish. Selain itu, terdapat potongan tambahan sebesar Rp1.500.000 yang diberikan secara terbatas untuk setiap transaksi pembelian motor. Jangan lupa, ada syarat dan ketentuannya.

Alva One 2023

 

Untuk pembiayaan kepemilikan sepeda motor, mereka bekerja sama dengan berbagai bank dan lembaga pembiayaan terkemuka. Diantaranya bank BRI, Mandiri, dan Adira. Tersedia berbagai program menarik seperti diskon Rp 1 juta dan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga nol persen.

Pembeli ALVA One di IIMS juga berkesempatan memenangkan berbagai doorprize menarik yang akan diundi di hari terakhir, yakni tanggal 26 Februari 2023.

 

Hadiahnya mulai dari Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Samsung Galaxy Watch 4, Marshall Emberton Bluetooth Speaker, hingga JBL Charge 5 Bluetooth Speaker!

ALVA Talks

Pada event IIMS 2023 kali ini mereka akan menghadirkan rangkaian kegiatan ALVA Talks dengan Hayaidesu Indonesia dan Zuttoride.

ALVA Talks dengan Hayaidesu akan berlangsung pada hari Sabtu ini, 18 Februari 2023, dengan mengundang Founder & CEO Hayaidesu Indonesia selaku pembicara dan nara sumber.

Baca juga :  Antisipasi Gosong, Ratusan Porsche Taycan Kena Recall

Sedangkan acara dengan Zuttoride akan memberikan beragam materi safety riding yang juga akan dihadiri oleh instruktur safety riding berpengalaman, Ramadhany Wicaksono.

Para pengunjung IIMS 2023 juga dapat memperoleh informasi dan memahami fitur yang ada pada motor listrik rakitan lokal ini. Serta merasakan sensasi berkendara melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor hall C2 dan area outdoor.

Untuk informasi, harga motor listrik Alva One 2023 adalah Rp 36.490.000 (OTR, Jakarta). Tak perlu menunggu lama. Motor yang telah dipesan pun dapat segera dikendarai oleh konsumen. Karena unitnya selalu ready stock.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x