DFSK E3 Siap Isi Segmen Mobil Penumpang Berbasis Listrik

24 February 2023 | 12:05 pm | Rizky Dermawan

Keikutsertaan DFSK dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 sekaligus membawa misi baru yang kini sedang ditawarkan melalui penampilan DFSK E3 untuk bergabung di segmen kendaraan penumpang berbasis listrik.

Kami setuju jika mobil ini cukup menarik minat pengunjung di ajang IIMS 2023 dengan tujuan riset kesesuaian Sport Utility Vehicle (SUV) listrik terhadap konsumen di Indonesia. DFSK pun meyakini akan sanggup melayani masyarakat Indonesia dengan kendaraan listrik yang sesuai, berkualitas tinggi, namun tetap menjaga harga jual yang terjangkau.

“Kehadiran DFSK E3 sebagai special display di IIMS 2023 menjadi bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan kendaraan penumpang berbasis listrik yang bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat dan memberikan nilai lebih,” terang Marketing Head PT Sokonindo Autombile, Achmad Rofiqi, di IIMS 2023.

DFSK E3 adalah SUV berkapasitas 5-penumpang. Dimensinya 4.385 mm x 1.850 mm x 1.650 mm (PxLxT) dan wheelbase 2.655 mm. Nuansa interior juga nampak sporty dan mewah. Performa DFSK E3 bersumber dari motor listrik dengan tenaga 160 hp. Torsi mencapai 300 Nm. Sensasi berkendara yang ditawarkan menurut pembuatnya adalah tetap fun to drive dengan pilihan Drive Mode.

Motor listrik yang disematkan mendapatkan pasokan listrik dari baterai Tenary Lithium berkapasitas 53 kWh. Penumpang juga tidak perlu khawatir dengan jarak tempuh. SUV ini bisa melaju hingga 405 km. Selain itu, pengisian daya baterai disokong teknologi fast charging. Dari 20-80 persen cukup menghabiskan waktu sekitar 30 menit. Bagaimana, Anda tertarik?

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Persiapan Matang MB Club Ina Jelang Jambore Nasional ke-19

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x