KTB Siap Jual Truk Listrik eCanter Tahun Ini

15 March 2024 | 10:00 am | Aldi Prihaditama

Beberapa strategi untuk menghadapi 2024 diungkap oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB). Beberapa mencakup produk dan layanan yang disesuaikan dengan karakter, area, serta jenis bisnis konsumen. Salah satu yang patut ditunggu adalah, kehadiran truk listrik eCanter.

Masih menjadi bagian dari strateginya di tahun ini, mereka secara resmi akan meluncurkan eCanter, pada bulan Juli nanti. Bertepatan dengan event GIIAS 2024. Tahap awal penjualan akan dilakukan di wilayah Jabotabek. Dengan target utama para pengusaha dari sektor bisnis logistik. Target jualannya juga tidak terlalu muluk. Paling tidak 10 unit bisa terjual.  

Menurut KTB, kehadiran truk listrik ini adalah untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat pemerataan elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Termasuk di sektor mobil komersial.  

truk listrik ecanter siap dijual

Tentunya ini adalah hal positif. Setelah mobil komersial berukuran mikro Mitsubishi L100 EV, kini truk listrik eCanter. Sepertinya, Mitsubishi berniat untuk mencengkram pasar mobil komersial listrik di Indonesia. Setelah sebelumnya dipelopori oleh DFSK Gelora E. 

eCanter, saat ini sudah beredar di Indonesia meski statusnya adalah uji coba. Beberapa perusahaan logistik diberikan kesempatan untuk mengenal dan meneliti seperti apa operasionalnya.  

Siapkan Dukungan

Tentunya kehadiran eCanter ataupun keluarga besar Fuso yang lain, akan melempem kalau tidak didukung jaringan after sales yang serius. Dan tentunya, Anda paham, layanan purna jual Fuso cukup kuat. Namun mereka juga tidak lengah.  

Baca juga :  Mitsubishi ASX 2024 Diperlihatkan, Simpel Tapi Asik

Di bulan Ramadan ini, Mitsubishi Fuso menyediakan berbagai promo menarik. Konsumen yang ingin mendapatkan penanganan service cepat, ada fasilitas Fast Lane dengan berbagai diskon untuk penggantian filter oli, filter solar dan oli mesin dan pengerjaannya. Bengkel Siaga 24 Jam dan Mobile Workshop Service juga tetap beroperasi selama bulan Ramadan sampai Lebaran.

Di luar itu, mereka memperluas layanan berupa Bengkel Siaga 24 Jam, depo suku cadang, dan mobile workshop service. Tak ketinggalan menambah jaringan dealer hingga total 222 titik. Telah disiapkan Digital Operation MyFuso App & Telematic Runner 3.0, yang fokus untuk meningkatkan layanan secara digital dan praktis.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x