Neta X, Impresi Pertama Sepertinya Menggugah

13 July 2024 | 10:30 am | Aldi Prihaditama

Saat menjajal Neta V-II dari Jakarta menuju Bandung beberapa hari silam, ternyata kami mendapat sedikit kejutan. Sebab Neta Auto Indonesia memperlihatkan sosok Neta X, yang sejatinya bakal hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Layaknya ungkapan ‘kesan pertama memang menggoda’, kehadiran Neta X untuk pasar Indonesia sepertinya menjanjikan. Apalagi posturnya berbentuk Sport Utility Vehicle (SUV), yang mana jenis bodi ini yang masih ‘menjual’ buat banyak konsumen Tanah Air.

SUV ini memiliki dimensi panjang 4.619 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.628 mm. Jadi Neta X hadir sebagai jawaban bagi para konsumen yang menginginkan mobil listrik, dengan teknologi tinggi dan kenyamanan untuk perjalanan sehari-hari.

Tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS, Neta X juga dilengkapi dengan fitur V2L. Ditambah lagi kabin yang nyaman yang menjadikan pengalaman berkendara yang premium. Mobil ini juga dilengkapi dengan Smart Connected Cockpit yang menghadirkan teknologi terkini untuk kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Dari segi performa, tersedia tenaga 120 kW (setara 161 hp) dan torsi 210 Nm. Sedangkan kapasitas baterainya ialah 63.56 kWh, yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya. Anda jadi penasaran? Sama, kami juga…

4.5 2 votes
Article Rating
Baca juga :  Zeekr Resmi Pasarkan SUV 7X, Seperti Ini Spesifikasinya

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x