Order Hyundai Ioniq 5 N Tembus 100 Unit di GIIAS 2024

26 July 2024 | 4:47 pm | Indra Alfarisy

Meluncur 17 Juli lalu di GIIAS 2024, Pemesanan Hyundai Ioniq 5 N ternyata tidak perlu menunggu lama untuk menembus 100 unit.

Jumlah tersebut, menurut keterangan Hyundai Motors Indonesia hari ini (26/07/2024), merupakan akumulasi dari order melalui website maupun tim wiraniaga di lapangan.

“Hyundai mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat kepada IONIQ 5 N,” kata Fransiscus Soerjopranoto Chief Operating Officer PT. HMID.

Hyundai Ioniq 5 N laris di GIIAS

“Hadirnya IONIQ 5 N sebagai high-performance EV pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dari mobil berperforma tinggi. Sekaligus membangun komunitas para pencinta N Brand di Indonesia, tambahnya.

Ioniq 5 N memang bukan mobil listrik sembarangan, karena performa dan kandungan teknologi yang dibawanya.

Kendaraan ini adalah EV performa tinggi yang menggabungkan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan teknologi motorsport Hyundai N Brand. Sepasang motor listrik memberikan daya hingga 641,1 hp menjadikannya mobil AWD.

Baterainya berkapasitas 84 kWh. Akselerasi 0-100 km/jam bisa diselesaikan dalam 3,4 detik.

Mobil ini juga dibekali fitur-fitur canggih untuk menghasilkan performa tinggi. Seperti N Grin Boost untuk mengeluarkan tenaga maksimal, N Launch Control, N Drift Optimizer, dan N Race.

Menurut Hyundai, deretan fitur tersebut diciptakan untuk meningkatkan pengalaman berkendara, memberikan kontrol yang lebih baik, dan respons yang lebih cepat. Hal ini sejalan dengan konsep “Fun to Drive” yang digaungkan oleh Hyundai N.

Baca juga :  Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series, Akhirnya Ada Maybach Convertible

Ioniq 5 N dijual dengan harga On-The-Road (Jakarta) sekitar 1,3 miliar rupiah. Bentuknya bisa dilihat di GIIAS 2024 di ICE BSD.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x