Wuling Motors Perkenalkan Binggo di PEVS 2023

17 May 2023 | 3:08 pm | Rizky Dermawan

Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Di ajang pameran khusus kendaraan listrik ini, Wuling menampilkan 8 unit display. Yang menarik, terlihat dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran juga unit Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

Selain Air ev, Wuling juga memperkenalkan platform EV terbaru dan mendapat respon positif di Tiongkok yakni Wuling Binggo dan satu unit Kiwi EV dengan inovasi autonomous.

“Keikutsertaan Wuling di PEVS 2023 merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia. Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Binggo

Wuling Binggo adalah EV yang diproduksi oleh Wuling Motors. Menurut kami, perkenalan Binggo di PEVS 2023 ini terlihat sebagai bagian dari upaya ekspansi Wuling di negara ini.

Wuling Binggo merupakan hatchback mungil yang cocok untuk konsumen perkotaan. Dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam mobilitas urban.

Tidsk hanya itu. Binggo dilengkapi dengan fasilitas modern dan fitur keamanan, yang cocok untuk keperluan harian maupun perjalanan jarak jauh. Sumber tenaganya menggunakan motor listrik berdaya maksimum 50 kW dan torsi 150 Nm dengan kecepatan puncak mencapai 100 km/jam.

Baca juga :  Rawat Baterai Mobil Listrik? Ada Caranya!

Selain itu, Wuling Binggo tersedia dalam dua pilihan baterai dengan daya tempuh maksimal 203 km dan 333 km. Dengan pengisian fast charging, mobil ini hanya memerlukan waktu 35 menit untuk mencapai daya 80 persen.

Dilengkapi juga dengan sejumlah fitur kekinian, seperti dua layar berukuran 10,2-inci, sistem operasi LING OS yang canggih, keyless entry, remote start. Memiliki kemampuan autonomous parking, traction control, electronic stability control, dan sebagainya.

Secara keseluruhan, Wuling Binggo merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari kendaraan kompak, efisien, dan terjangkau untuk kendaraan harian.

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Wuling Air ev, dapat mencobanya di area test drive dan ada 3 (tiga) unit Air ev yang telah dipersiapkan. Selain itu, Wuling juga menyiapkan penawaran menarik untuk unit Air Ev yang telah digunakan sebagai Official Car Partner dalam event internasional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.

“Mari kunjungi booth Wuling di PEVS 2023 untuk menyaksikan langsung lini kendaraan ramah lingkungan dari Wuling. Jangan lewatkan penawaran menarik bagi Anda yang ingin berkontribusi untuk lingkungan dan udara yang lebih bersih dengan membeli Air ev selama pameran berlangsung,” tutup Dian Asmahani

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x