UPPF Indonesia, salah satu brand Paint Protection Film (PPF) di Tanah Air, memanfaatkan momen gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, untuk memperkenalkan beberapa program sekaligus melakukan penyegaran terhadap brand.
Brand refreshment UPPF mengambil inspirasi dari kekuatan dan struktur kulit ikan hiu. Khususnya Placoid Scales yang dikenal akan karakter tangguh, aerodinamis, dan efisien dalam mengurangi gesekan terhadap air.
“Langkah ini diwujudkan melalui pemilihan Hammerhead sebagai ikon baru brand UPPF,” ujar Asiong, Direktur Utama PT Pro Film Indonesia.

Sedangkan langkah penyegaran selanjutnya hadir melalui rangkaian PPF Clear dan Matte. Sebut saja Professional 20 atau PPF Glossy, yang kini diberi nama Hammerhead Clear dan Matte 8. Lalu PPF Matte Satin yang kini diberi nama Hammerhead Satin.
Khusus untuk pasar Indonesia, Hammerhead Series hadir dalam format khusus bernama Equatorial Edition (EE). Seri ini diklaim mampu menghadapi sejumlah tantangan dari iklim tropis yang ekstrem. Sebut saja suhu tinggi, kelembapan intens, serta kondisi jalanan yang beragam.
Untuk Cobia Color, hadir dengan 77 warna baru untuk konsumen yang ingin tampil lebih atraktif, tanpa kompromi terhadap perlindungan bodi. Selama gelaran GJAW 2025, UPPF Indonesia menyuguhkan program potongan harga mulai dari Rp 3 hingga Rp 8 juta.

Tak hanya melakukan penyegaran brand UPPF saja, PT Pro Film Indonesia juga menghadirkan UFilm, lini kaca film terbaru dengan CoreNano Technology. Kaca film ini menawarkan proteksi panas maksimal, visibilitas jernih, dan durabilitas tinggi untuk pemakaian harian. Bahkan UFilm juga meluncurkan kolaborasi eksklusif dengan seniman visual Indonesia, yakni Muklay (Muchlis Fachri).