ALVA Resmikan Experience Center Dan Memulai Pengiriman Unitnya

30 November 2022 | 8:00 pm | Rizky Dermawan

PT. Ilectra Motor Group (IMG) yang menghadirkan produk motor listrik ALVA One, resmi melakukan first hand over kepada 10 konsumen pertama. Sekaligus meresmikan ALVA Experience Center di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya serah terima motor ini PT IMG siap memulai pengiriman motor listrik ALVA One selanjutnya kepada konsumen di Indonesia.

“Hari ini kami secara resmi memenuhi janji pada saat peluncuran ALVA One di GIIAS pada bulan Agustus kemarin. Dengan dilakukannya pengiriman unit para konsumen dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik ALVA.” ucap Purbaja Pantja, President Director Ilectra Motor Group.

Melalui ALVA Experience Center (AEC), APM baru ini berusaha menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumennya.  Disini konsumen bisa mendapatkan pengalaman edukatif mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik beroda dua.

AEC juga menjadi fasilitas untuk melakukan uji coba motor ALVA One, melakukan pembelian, solusi pembiayaan yang fleksibel, mengisi ulang daya baterai kendaraan dan menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop.

ALVA juga berharap dapat lebih dekat dengan berbagai macam komunitas yang memiliki kegiatan positif dengan menyediakan berbagai space yang dapat digunakan untuk kebutuhan gathering sehingga pengguna dapat saling berkumpul dan berdiskusi.

Baca juga :  Honda Yè Series, Lini Produk Kendaraan Listrik Siap Ramaikan Jagat Otomotif

“Kami siap untuk menghadirkan lebih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang akan kami lakukan bersama konsumen dan komunitas,” tambah Rainier Haryanto, Managing Director Ilectra Motor Group.

ALVA berharap dapat menjalin hubungan dengan berbagai macam komunitas sebagai awal terciptanya ekosistem yang baik untuk kendaraan motor listrik dan tercapainya rencana net zero di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x