All New Toyota Agya Disambut Hangat Konsumen

6 April 2023 | 2:00 pm | Aldi Prihaditama

Toyota Agya generasi kedua hadir sebagai produk hatchback kompak yang mengalami banyak peningkatan dan penyempurnaan. Hal ini tentu semakin memperkuat karakternya sebagai mobil yang menyenangkan dikendarai sekaligus andal digunakan untuk beragam aktivitas. Dengan adanya All New Toyota Agya di pasar otomotif Tanah Air, langkah ini tentu menjadi salah satu upaya Toyota dalam mendongkrak angka penjualan produknya di Indonesia.

Pada tahun 2023 hingga Februari, Toyota berhasil membukukan penjualan lebih dari 56 ribu unit atau meningkat sekitar 17,9 persen di periode yang sama pada tahun 2022, dengan market share 31,1 persen di awal tahun 2023. Kehadiran All New Toyota Agya di awal tahun 2023 juga menjadi salah satu faktor dalam meningkatnya volume penjualan Toyota.

Sejak diperkenalkan pada 13 Februari 2023, hatchback kompak ini mendapatkan sambutan positif dari para pelanggan Toyota. Konsumen telah menunggu kehadiran dari generasi kedua dari Agya yang telah medapatkan banyak penyempurnaan. Selanjutnya, hatchback kompak ini memiliki berbagai keunggulan untuk semakin mendukung berbagai mobilitas masyarakat modern yang aktif dan dinamis. Hingga akhir Maret 2023, tercatat lebih dari 2.400 unit SPK All New Toyota Agya.

“Toyota optimis di tahun 2023 ini penjualan akan terus bergerak positif. Dan kami yakin, dengan hadirnya All New Agya ini akan menjadi lokomotif penjualan di segmennya. Melihat berbagai keunggulan yang telah ada pada Agya generasi kedua ini, maka Toyota semakin berkomitmen untuk terus memberikan kebutuhan mobilitas para pelanggan di Indonesia,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Fungsi Bahu Jalan Bukan Untuk Menyusul!

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x