Audi Q8 Dan SQ8 e-tron Dapat Paket Upgrade S Line Competition Dan Carbon Style 

22 August 2024 | 1:25 pm | Rizky Dermawan

Rencana Audi yang akan menghentikan operasional pabrik di Brussel, Belgia dan produksi lini SUV bertenaga listrik Q8 e-tron belum ada keputusan final. Sejumlah upaya masih dilakukan Audi untuk mendongkrak penjualan di pasar Eropa.

PAket upgrade S-Lie berlaku unutk SQ8 dan Q8 e-tron

Salah satu langkahnya adalah, paket upgrade S Line Competition dan Carbon Style pun diluncurkan di Jerman untuk meningkatkan pesona tampilan Q8 dan SQ8.

Paket upgrade S Line Competition dikatakan bikin tampilan Q8 e-tron dan Q8 Sportback e-tron jadi terlihat eksklusif serta makin sporty. Kedua paket upgrade ini bisa dipasang pada Audi Q8 e-tron dan Q8 Sportback e-tron maupun SQ8 dan SQ8 Sportback e-tron.

Upgrade eksterior meliputi widebody kit dan pelek 21-inci berkelir hitam. Kaliper rem juga diupgrade dengan versi warna hitam plus logo “S” sebagai penanda S Line. Grille standar diganti model single frame sewarna bodi. Proyektor lampu depan LED standar juga diupgrade.

Suspensi standar pun diganti dengan versi adaptive air sport suspension yang lebih canggih. Upgrade suspensi dijamin bikin pengendaraan jadi makin nyaman.

Untuk paket Carbon Style, sejumlah area eksterior dan interior dihiasi bahan serat karbon. Mulai dari spion, sirip lubang udara depan hingga garnish panel door trim.

Audi Q8 e-tron pakai paket upgrade S-Line

Konsumen Audi di Jerman yang berminat dengan paket S Line Competition bisa menebus seharga € 7.190 atau setara Rp 124,5 jutaan. Sedangkan untuk paket Carbon Style dibanderol € 2.990 atau sekira Rp 51,7 jutaan.

Baca juga :  BEYOND Lahir Untuk Mengakselerasi Gaya Hidup Elektrifikasi

 

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x