Ban Michelin Power 6 dan City Grip 2 Pukau Pengendara Motor

3 October 2024 | 5:00 pm | Aldi Prihaditama

Michelin berupaya untuk selalu melakukan inovasi, guna menghadirkan pengalaman berkendara yang optimal. Untuk merealisasikan komitmen tersebut, Michelin meluncurkan Power 6 dan City Grip 2, untuk melengkapi jajaran produk bannya di pasar Indonesia. Kedua ban Michelin untuk segmen roda dua ini memiliki karakteristik dan keunggulan tersendiri, yang mampu meningkatkan performa dan memberikan kenyamanan pengendara, dalam kondisi cuaca apapun saat berkendara.

Ban Michelin Power 6 menghadirkan cengkeraman yang luar biasa dan memberikan kendali penuh, di permukaan jalan basah ataupun kering. Michelin Power 6 dikembangkan untuk menikmati pengalaman berkendara jarak jauh, dengan gaya sporty yang maksimal, terinspirasi dari pengalaman Michelin di dunia motorsport.

Bukti komitmen Michelin

Ban Michelin City Grip 2 dapat menjadi pilihan, melalui keunggulan material kompon silika yang mampu menghasilkan daya cengkeram baik, pada permukaan basah atau licin. Karena diciptakan untuk memberikan kenyamanan berkendara jarak jauh, maka sesuai untuk untuk penggunaan sehari-hari.

“Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 menjadi bukti komitmen kami terhadap pengembangan inovasi dan teknologi. Michelin Power 6 untuk penggunaan sport touring, dan Michelin City Grip 2 untuk perjalanan sehari-hari,” jelas Ichayut Kanittasoontorn, President Director Michelin Indonesia.

Menyusuri wilayah Pulau Jawa

Kedua ban telah teruji keunggulannya melalui perjalanan yang melintasi pulau Jawa, dari Surabaya ke Jakarta bersama Jodie MotoVlog. Jodie juga berkolaborasi dengan dealer ban Michelin di wilayah setempat, dan komunitas otomotif di setiap provinsi yang dilewati. Mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, hingga Jakarta. Tentu untuk merasakan sensasi inovasi dari Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2.

Baca juga :  Waspada Terjadi Gejala Rem Blong Pada Mobil

“Riding yang menempuh ratusan kilometer ini dilalui dengan aman dan nyaman. Daya cengkeraman yang kuat, memudahkan kami bermanuver di setiap permukaan jalan basah maupun kering,” kata Jodie MotoVlog.

Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 secara resmi akan diluncurkan tanggal 6 Oktober 2024. Lebih lanjut, Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 segera tersedia di jaringan distributor resmi Michelin di seluruh Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x