Berharap Banyak Dari Neta V-II, Ternyata Rp 299 Juta

22 May 2024 | 9:00 pm | Aldi Prihaditama

Hari ini (22/05/2024) menjadi ‘pertemuan’ kami dengan Neta V-II yang kesekian kalinya. Yang pertama, tentu saja di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, bulan April silam. Nah, saat itu kami sempat kaget dengan estimasi harga yang disampaikan oleh PT NETA Auto Indonesia. Ya, menurut mereka harganya sekitar dua ratus jutaan Rupiah.

Melalui grand launching Neta V-II hari ini, harga resminya dibeberkan oleh PT NETA Auto Indonesia. Kami sempat menduga kalau harga mobil listrik ini sekitar ‘dua ratus kecil’, namun ternyata Neta V-II dibanderol dengan harga Rp 299 juta. Perlu dicatat, angka tersebut sudah termasuk insentif PPn dan mobil ini telah memiliki sertifikasi TKDN hingga 44 persen.

“Neta V-II menjadi jajaran terbaru pertama kami di tahun 2024. Kami menghadirkan mobil ini untuk generasi muda yang aktif dan energik. Kami yakin mobil ini akan menjawab kebutuhan dan menjadi teman berkendara yang andal untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

PT NETA Auto Indonesia menciptakan Neta V-II sebagai mobil listrik tepat untuk mendukung mobilitas pengendara sehari-hari. Sederet fitur dan spesifikasi yang inovatif dipasang pada kendaraan listrik ini. Hal tersebut mungkin yang membuat brand ini merasa ‘percaya diri’ dan kompetitif di pasar Indonesia.

Baca juga :  GIIAS Surabaya 2024 Sediakan Lahan Test Drive Hingga 1,4 KM

“Neta V-II menjadi salah satu tujuan kami untuk menarik minat konsumen Indonesia. Terutama bagi mereka yang baru mau mencoba beralih dari mobil dengan mesin pembakaran internal, menuju penggunaan mobil listrik,” tutup Jerry.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x