BlackVue Suguhkan Dashcam Dengan Aplikasi Penunjang Gaya Hidup

14 March 2023 | 2:24 pm | Aldi Prihaditama

Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 tak hanya diramaikan oleh para brand kendaraan bermotor saja, namun juga dimanfaatkan oleh aneka produk dari industri penunjang otomotif lainnya. BlackVue, salah satu produsen dashcam terkemuka, tak ingin ketinggalan untuk ambil bagian di GJAW 2023 ini.

BlackVue menghadirkan produk terbarunya, yakni DR770X-2CH LTE yang dilengkapi dengan aplikasi penunjang gaya hidup masa kini. Sebab produk anyar ini memungkinkan penggunanya untuk selalu mendapat keamanan saat berkendara sekaligus tetap terhubung dengan kendaraannya melalui konektivitas Cloud, termasuk media sosial.

Ragam fitur canggih

BlackVue ingin memperlihatkan jika sebuah dashcam bukan sebagai fitur penunjang keamanan ketika berkendara saja, tapi juga mendukung gaya hidup penggunanya. Guna mendukung segala kemampuannya, BlackVue DR770X-2CH LTE dilengkapi dengan sederet fitur canggih.

Sebut saja Live View yang memungkinkan Anda melihat kondisi sekitar mobil, di manapun Anda berada, selanjutnya ada Built-in Parking Mode dengan fungsi alarm darurat yang dapat memberi peringatan kepada pemilik mobil, jika mobil ditabrak saat kondisi parkir.

Simpan data di Cloud

Lalu terdapat fitur Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil secara langsung melalui GPS Tracking, Sedangkan fungsi Live Voice Call memungkinkan adanya komunikasi secara langsung dari smartphone ke pengemudi mobil. Untuk fungsi Live Event Auto Upload, dashcam BlackVue ini akan menyimpan data yang terekam secara otomatis di dalam Cloud.

Baca juga :  Ford Luncurkan Mustang 2024 Spek Eropa

Pengguna dashcam BlackVue ini juga dapat langsung mengunggah berbagai video kejadian dan disebarkan secara luas. Sehingga orang lain bisa melihat hasil rekaman tersebut, seperti media sosial pada umumnya. BlackVue merupakan produk yang memberikan bukti video saat terjadi kecelakaan di jalanan.

Produk ini pun dapat digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian di jalanan, termasuk melawan intimidasi dari oknum penjahat. Anda tertarik untuk memiliki Blackvue DR770X-2CH LTE ini? Maka cukup siapkan dana sebesar Rp 8,99 juta untuk menebusnya. Garansi yang diberikan pun cukup oke, sebab mencapai 18 bulan. (ADV)

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x