BMW 320i M Sport Atau 330i M Sport Pro, Anda Pilih Yang Mana?

5 December 2022 | 5:04 pm | Rizky Dermawan

Penghujung tahun 2022 yang akan menjelang sebentar lagi, mendorong BMW Indonesia untuk menghadirkan dua model 3-Series terbaru yakni 330i M Sport Pro dan 320i M Sport yang telah resmi dipasarkan di Indonesia.

Dalam event BMW Exhibition yang dihelat di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada 2-4 Desember 2022 para calon konsumen dapat melihat secara langsung model sedan sport terlaris dari BMW tersebut. Tak sekadar mengalami beragam update dan ubahan pada eksterior maupun interior, sejumlah teknologi mutakhir pun disematkan pada 3-Series.

Tampilan eksterior model 330i dan 320i mengusung karakter desain baru dari BMW. Dengan grille double kidney model baru berukuran besar plus air intake dan desain headlamp LED yang lebih ramping membuat wajah 3-Series menjadi terlihat lebih garang. Siluet body 3-Series kini juga jauh lebih tegas dengan lekuk body yang berotot membuatnya kian terlihat agresif.

Ada BMW Curve Display

Garis atap dari depan hingga ke bagian belakang yang kian landai memperkuat kesan sporty dan aerodinamis. Ubahan di bagian buritan terlihat pada lampu belakang model baru yang lebih ramping. Jika bagian buritan 320i M Sport terlihat lebih minimalis, sementara pada 330i M Sport Pro terdapat imbuhan ducktail yang menegaskan statusnya sebagai sedan sport. Pada area interior, 3-Series telah mengusung panel dashboard dengan desain baru yakni BMW Curve Display.

Baca juga :  Toyota GR Corolla Sudah Bisa Dipesan!

Oh ya, kedua model 3-Series terbaru yang ditampilkan yakni 320i M Sport dan 330i M Sport Pro telah dibekali dengan locking wheel bolts dan ban RFT sebagai fitur standar. Sebagai pembeda, pada model 320i M Sport tampil dengan velg M alloy lightweight double-spoke 848 M Bicolour berukuran 18 inci dan dilengkapi dengan M high-gloss Shadow Line.

Sementara untuk 330i M Sport Pro dilengkapi dengan M rear spoiler, M Aerodynamics Package, M Sport Package Pro, M high-gloss Shadow Line with extended contents, serta velg M alloy lightweight double-spoke 791 M Bicolour berukuran 19-inci.

Jika anda ingin tampil dengan gaya sport elegan, BMW 320i M Sport yang dibanderol Rp. 927 juta (off the road) merupakan pilihan yang pas. Namun jika anda menginginkan karakter sport yang jauh lebih kental, maka pilihan paling tepat adalah BMW 330i M Sport Pro yang label harganya Rp 1,027 milyar (off the road).

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x