Bridgestone Indonesia Bawa Ecopia EP300 di GIIAS 2024

20 July 2024 | 1:45 pm | Rizky Dermawan

PT Bridgestone Tire Indonesia kembali berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Tahun ini, Bridgestone Indonesia membawa Alenza H/L 33, Turanza T005A, dan Potenza S007A.

Tak ketinggalan dua produk terbaru dalam jajaran keluarga ban Bridgestone dari seri Dueler dan Ecopia.

Event GIIAS 2024 ini sekaligus menjadi ajang debut bagi produk terbaru, yaitu Bridgestone Dueler A/T002. Produk ini merupakan inovasi terbaru Bridgestone pada segmen on road maupun off road, 

Bridgestone Indonesia juga menampilkan kembali produk Bridgestone Ecopia EP300 ENLITEN. Produk ini menjadi andalan di segmen eco tire, yakni ban yang mengedepankan efisiensi bahan bakar kendaraan.

Berkat teknologi ENLITEN yang diusungnya, ban ini mampu menghadirkan efisiensi maksimal berkat bobot ringan serta rolling resistance yang rendah. Hasilnya, efisiensi bahan bakar kendaraan bisa meningkat.

“Melalui line-up inovatif yang kami hadirkan di GIIAS 2024, kami berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi publik terkait produk-produk ban dengan kualitas terbaik. Ban merupakan komponen yang bersentuhan langsung dengan aspal jalan, jadi sangat erat kaitannya dengan keselamatan,” tutur Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono.

Khusus transaksi di booth Bridgestone, para konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, serta memperoleh tambahan insentif berupa gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve, limited warranty yang berlaku selama enam bulan, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Baca juga :  Yamaha R15 Connected Series Punya Warna Baru

Tidak hanya itu, untuk setiap pembelian empat ban, konsumen berhak untuk mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah menarik. Mulai dari skuter listrik, tablet, smartphone, smartwatch Android, hingga empat ban Ecopia EP300 ENLITEN serta empat ban Dueler A/T002.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x