Bridgestone Indonesia Perkuat Jaringan Retail Di Kota Bandung

24 May 2024 | 12:30 pm | Rizky Dermawan

Untuk bisa lebih dekat dengan para konsumen dan menjaring pangsa pasar yang lebih luas, cara paling efektif yakni melakukan penambahan jaringan retail. Hal ini pun dilakukan oleh PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), salah satu pabrikan ban ternama di Indonesia.

TOMO terbaru Bridgestone Indonesia di Bandung

Rantai pasok produk ban Bridgestone di wilayah Jawa Barat kini kian diperkuat dengan diresmikannya Toko Model (TOMO) Roda Kencana Ban (RKB) yang berlokasi di kawasan Buahbatu, kota Bandung, Jawa Barat.

Komitment Bridgestone

“Dibukanya TOMO RKB Bandung ini tentunya semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang ada di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelangan,” papar Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

TOMO RKB Bandung berlokasi di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) No.98, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya terbilang strategis karena berada di ruas utama aktivitas ekonomi Kota Bandung.

Dengan luas areal 397 meter persegi, fasilitas yang dimiliki terbilang lengkap. Terdapat bengkel perawatan mobil untuk penggantian dan perbaikan ban, balancing, spooring, isi nitrogen, dan layanan ganti oli.

RKB Bandung

Selain fasilitas lengkap, jajaran sales advisor serta para teknisi diklaim merupakan tenaga kerja terdidik dan tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC). Dengan demikian, seluruh awak di TOMO RKB Bandung dijamin akan memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan para konsumen.

Baca juga :  Suddenly Meetup Tujuhbelasan 2024, Edisi Peringati HUT RI

Tak sekadar melayani para konsumen secara langsung, TOMO RKB Bandung juga melayani jasa dan penjualan retail secara daring (online). Bisa ditemukan di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan juga Live TikTok. Nama akun resminya Roda Kencana Ban. Bahkan para pelanggan dapat melakukan booking service dan mobile service.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x