BYD Haka Balikpapan Resmi Beroperasi

30 September 2024 | 7:57 pm | Aldi Prihaditama

Haka Auto, dealer BYD di Indonesia, mengumumkan peresmian operasional showroom terbaru pada 28 September 2024 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dealer ini berlokasi di pusat kota jalan Ruhui Rahayu No. 124.

Langkah ini menandai komitmen BYD Haka Auto untuk memperluas jangkauan wilayah layanan di Indonesia Timur, khususnya di wilayah yang strategis. Kota dengan julukan Kota Minyak ini, memiliki sejarah panjang sebagai salah satu wilayah penghasil minyak terbesar di Indonesia.

Dengan letaknya yang strategis di pesisir tenggara Kalimantan Timur, serta kedekatannya dengan Ibu Kota Negara yang baru, Balikpapan punya potensi besar untuk menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia. 

“Kami percaya bahwa Balikpapan akan menjadi salah satu sentra utama, yang mendukung pertumbuhan mobil listrik BYD di Indonesia,” terang Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

Hadirnya BYD Haka Balikpapan bukan hanya memperluas jangkauan BYD di Indonesia, tetapi juga menandai komitmen Haka Auto.  Komitmen tersebut untuk terus menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi, dan layanan purna jual yang unggul di pasar Kalimantan Timur.

“Prosesi peresmian operasional BYD Haka Balikpapan pada hari ini juga semakin terasa Istimewa, karena berbarengan aktivitas Haka Auto Carnival Land. Dilaksanakan secara serentak di seluruh outlet Haka Auto di Indonesia,” kata Aswan Amiruddin, Marketing, Sales, & Aftersales Haka Auto.

Baca juga :  Mazda Power Drive 2024 Tawarkan Eksplorasi Seluruh Line-Up

BYD Haka Balikpapan mempersembahkan seluruh lineup terlarisnya di Indonesia sekaligus pemimpin pasarnya di segmennya masing-masing.

Mulai dari Seal memiliki jarak tempuh 580-650 km, Atto 3 yang berjarak tempuh 410-480 km, Dolphin yang berjarak tempuh 410-490 km, serta M6 420 km-530 km, tergantung tipe yang dipilih.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x