Dealer GWM Cibubur Resmi Dibuka, Haval Jolion HEV Harganya Sekarang Rp 405 Juta

14 October 2024 | 7:44 am | Indra Alfarisy

Great Wall Motors (GWM) Indonesia kembali berekspansi. Kali ini mereka membuka dealer baru di kawasan Cibubur (11/10). Hadirnya GWM Cibubur ini dikatakan merupakan bentuk pewujudan tekad mereka untuk memberikan pelayanan terbaik.

Dealer GWM Cibubur berdiri di atas lahan seluas 7.100 meter persegi, serta memiliki kemampuan pelayanan 3S (sales, service, spare part). Terletak di Jl. Pusdika Raya No. 9, Cibubur, Jakarta Timur, posisinya cukup strategis karena berad di area komersial yang sibuk. Di dalamnya, tersedia fasilitas yang mencakup area servis, cafe, serta ruang tunggu yang cukup nyaman.

Bengkel GWM di Cibubur

Kenapa harus ada GWM di Cibubur? “Cibubur adalah salah satu kota di Jabodetabek yang memiliki area yang dinamis yang berbeda di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan dengan pertumbuhan populasi yang pesat,” kata Koo Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Automotive Indonesia. “Kami percaya bahwa kehadiran Inchcape melalui brand GWM di sini akan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat terhadap pilihan New Energy Vehicle berkualitas.”

Ya, GWM memang salah satu merek yang ada di bawah naungan Inchcape Indonesia. Selain itu, ada Jaguar-Land Rover, Harley Davidson, hingga Mercedes-Benz.

Haval Jolion Harga Baru

Harga baru Haval Jolion HEV mulai Oktober 2024.

Bersamaan dengan pembukaan GWM Cibubur, pabrikan Tiongkok ini juga mengumumkan harga baru untuk SUV Haval Jolion HEV. Kini, SUV rakitan Wanherang, Bogor itu dijual dengan harga Rp 405 juta (OTR) Jakarta.

Baca juga :  Brembo Akuisisi Pabrikan Suspensi Ohlins

“Harga terbaru dari Haval Jolion merupakan bentuk selebrasi komitmen GWM Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Kami optimis dengan harga yang kompetitif ini bisa semakin menarik perhatian konsumen untuk memilih produk premium yang inovatif dari kami,” tegas Lisa Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia.

Haval Jolion hadir dengan beragam garansi yang menempel seperti, garansi umum selama tujuh tahun atau 200.000 km dan juga garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer. Selain itu ada jaminan baterai 12V selama 12 bulan.

Untuk mendukung ketenangan juga disediakan call center yang bertugas 24 jam serta roadside assistance yang juga buka 24 jam.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x