Empat Dealer Hyundai Diresmikan Sekaligus di Jawa Tengah

14 November 2023 | 11:37 am | Indra Alfarisy

Hyundai mencengkram lebih kuat di pasar otomotif Indonesia, khususnya di pulau Jawa. Tidak tanggung, mereka mengumumkan pembukaan empat dealer baru di Jawa Tengah. Keempat diler resmi ini berada di bawah naungan manajemen PT Mitra Maju Mobilindo (MMM).

Keempatnya ada di Solo, Magelang, Semarang dan Tegal. Dikutip dari rilis Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang kami terima kemarin (13/11/2023), keempat lokasi penjualan tersebut sudah memiliki kemampuan Sales, Service dan Spare Part atau yang lazim disebut dealer 3S. Tidak hanya itu, masing-masing juga memiliki fasilitas pengisian baterai mobil listrik.

Peresmian empat dealer Hyundai

Dealer Adisucipto Solo yang area showroom mampu menampung enam mobil, menyediakan satu charging station. Lalu Hyundai Setia budi Semarang diperkuat sepasang EV charger dengan showroom berkapasitas empat mobil. Di jalan Jendral Sudirman, Magelang, dealernya menyediakan satu unit charging station dan showroom untuk memajang empat mobil Hyundai. Terakhir di Tegal, showroom yang berlokasi di Jl. Kol. Sugiono memiliki satu charging station dengan bengkel dengan lima working bay.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi komitmen dari mitra kami untuk bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan saat menemukan mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhannya. Tentunya, kami akan terus memberikan pengalaman terbaik, untuk produk maupun layanan kami yang melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai,” ujar Woojune Cha, President Director PT HMID. Ia juga mengatakan, kehadiran empat dealer baru ini adalah bagian dari usaha Hyundai untuk memudahkan akses bagi para pelanggan.

Baca juga :  RMA Indonesia Akan Bawa Saingan CR-V Bernama Ford Territory

Selain dealer fisik, semua showroom Hyundai, termasuk empat di atas, sudah terintegrasi dengan platform pembelian daring, Click-to-buy. Sebuah cara baru pembelian mobil yang menyeluruh, dimana calon konsumen tidak perlu datang ke dealer atau berinteraksi dengan wiraniaga.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x