GIIAS Surabaya 2024, Siap Hadirkan Konten Lebih Lengkap

15 August 2024 | 7:30 pm | Aldi Prihaditama

Rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali hadir di Surabaya. Tahun ini, GIIAS Surabaya akan diselenggarakan lebih awal dibandingkan tahun sebelumnya, pada 28 Agustus hingga 1 September 2024. Lokasinya masih sama dengan gelaran tahun lalu, yakni bertempat di Grand City Convex, Surabaya.

Pemilihan kota Surabaya ini, didorong oleh daya tarik dan daya beli masyarakatnya di pasar otomotif nasional. Gaikindo berkomitmen untuk mendukung industri kendaraan bermotor Indonesia, dengan menyediakan platform yang efektif untuk memperkuat dan mendorong pencapaian industri otomotif. Terlebih di setiap daerah yang menjadi tempat diselenggarakannya pameran GIIAS. 

Total area 13 ribu meter persegi

“Penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series ditujukan sebagai bentuk dorongan positif untuk pencatatan capaian industri otomotif di daerah strategis. Sekaligus untuk memamerkan perkembangan teknologi dan teknologi dari industri otomotif, khususnya Surabaya,” jelas Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo.

GIIAS Surabaya 2024 akan menjadi ajang bagi merek otomotif global untuk memamerkan produk terbarunya. Pameran ini akan menggunakan dua area utama  Grand City Convex, yaitu Convention Hall dan Exhibition Hall, dengan total area mencapai 13 ribu meter persegi. 

“GIIAS Surabaya 2024 kali ini akan menggunakan dua hall utama dan juga seluruh area pre-function. Selain itu, area outdoor akan dimaksimalkan untuk program yang lebih menarik,” kata Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024.

Baca juga :  Smart #5 Bikin Ketar-Ketir Pemain Pasar SUV EV Eropa

Ada tiket spesial seharga Rp 17 ribu

“Kehadiran merek yang lebih banyak, memungkinkan pengunjung untuk menjajal berbagai kendaraan di GIIAS Surabaya 2024,” tambah Vista.

Para pengunjung dapat memanfaatkan promo tiket terbatas yang tersedia secara online melalui aplikasi Auto360. Pre-Sale yang berlangsung pada 13 hingga 15 Agustus 2024, dengan harga tiket spesial Rp 10 ribu, berlaku untuk tiket weekend maupun weekday. Sedangkan, Pre-Sale khusus menyambut perayaan HUT Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024, harga tiket spesialnya ialah Rp 17 ribu.

Selanjutnya, tiket reguler secara online akan dapat digunakan pada 18 Agustus 2024 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp 25 ribu, dan Rp 40 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Tiket secara on the spot, dapat dibeli dengan harga Rp 35 ribu pada weekday (Rabu-Jumat), dan Rp 50 ribu pada weekend (Sabtu-Minggu).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x