GWM Serahkan Tank 300 HEV Buat 100 Konsumen Awal

30 September 2024 | 8:01 am | Aldi Prihaditama

GWM Indonesia akhirnya mengumumkan harga resmi GWM Tank 300 HEV pada 28 September 2024. Seperti yang telah diketahui, bahwa SUV tersebut sudah diperkenalkan sejak bulan Juli lalu, dengan harga estimasi. Bersamaan dengan seremonial penyerahan unit untuk 100 konsumen pertama, harga yang ditawarkan adalah Rp 828.888.888,- (on the road Jakarta).

Dengan harga resmi yang lebih kompetitif, GWM Tank 300 HEV diharapkan menjadi angin segar bagi industri otomotif Tanah Air. GWM Indonesia sendiri optimis bahwa model ini bisa menjadi unggulan di kategori SUV, pada pasar otomotif dalam negeri. Seremonial serah terima ini merupakan wujud apresiasi GWM terhadap antusiasme konsumen.

”Hari ini merupakan momen berbahagia dimana konsumen kami di Indonesia akhirnya bisa mengaspal bersama GWM Tank 300 HEV dan langsung merasakan ketangguhan luar biasa serta kenyamanan premium,” ungkap Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia.

Harga resmi GWM Tank 300 HEV yang lebih kompetitif dari estimasi awal, menunjukkan visi GWM untuk menjangkau cakupan konsumen lebih luas, yang menginginkan kendaraan premium. Kombinasi antara desain gagah, performa off-road, serta fitur-fitur canggih, membuat GWM Tank 300 HEV sebagai pilihan yang menarik bagi penyuka SUV.

“GWM Tank terlahir dan menjadi brand high-end off-road, yang menciptakan tren baru sekaligus menjadi pencapaian penting bagi inovasi GWM. Tujuan GWM Tank adalah mempersembahkan pengalaman mobilitas, yang melebihi ekspektasi konsumen global,” tambah Zhao Lichao, Regional General Manager of GWM International.

Baca juga :  Maxi Yamaha Day 2024 Riuhkan Tanah Toraja

Selain itu, GWM Indonesia akan menghadirkan Tank Studio pada akhir tahun 2024. Tank Studio akan menjadi hub bagi konsumen otomotif Indonesia untuk merasakan pengalaman premium dari lini GWM Tank. Tak hanya berfungsi sebagai showroom, tetapi juga untuk pusat komunitas bagi para pemilik GWM Tank.

“Dengan proaktif mendengarkan masukan dan harapan pelanggan, GWM Indonesia berupaya untuk terus menyempurnakan produk dan layanan. Tidak hanya untuk lini GWM Tank, tetapi juga untuk seluruh sub-brand yang kami bawa ke Indonesia,” pungkas Lisa.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x